Punya Delica atau Outlander Sport, Segera Bawa ke Bengkel

Mitsubishi Outlander Sport.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – Dua model mobil Mitsubishi harus ditarik kembali ke bengkel, karena ada komponen yang harus diperbaiki. Model yang dimaksud adalah Delica dan Outlander Sport.

Mitsubishi Sempat Recall Xpander, Model Baru Gimana Nasibnya?

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan, kampanye perbaikan ini adalah bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna.

"Walaupun model kendaraan Delica dan Outlander Sport sudah tidak lagi didistribusikan secara resmi oleh MMKSI, namun komitmen dan tanggung jawab  terhadap konsumen tetap dilakukan melalui berbagai aktivitas, seperti kampanye perbaikan ini," kata Irwan dalam keterangan resminya, Jumat 5 April 2019. 

Beli Mobil Mitsubishi Agustus 2020, Ada Diskon Rp17 Juta

Pada Mitsubishi Delica, ada dua kampanye perbaikan yang dilakukan oleh MMKSI, yakni pembaruan software untuk mengoptimalkan kerja sistem Auto Stop and Go, serta perbaikan pada rem parkir belakang. Terkait rem parkir, ada potensi munculnya karat, sehingga perangkat tidak bisa berfungsi maksimal.

Sementara untuk Outlander Sport, dua proses perbaikan juga bakal dilakukan, yakni perbaikan pada rem parkir belakang karena berpotensi timbul karat, serta perbaikan di bagian sambungan batang penyapu kaca (wiper), yang dapat aus sebelum waktunya.

Recall Xpander dan All New Livina di Indonesia, Ini Penyebabnya

Sebanyak 1.080 unit mobil Delica buatan 2015 dan 2016 masuk dalam program perbaikan tersebut. Sementara untuk Outlander Sport, jumlah kendaraan yang harus diservis yakni produksi tahun 2014 hingga 2017, yang jumlahnya mencapai 6.852 unit.

Perbaikan yang dilakukan tidak  dikenakan biaya apapun. Kampanye ini sudah dimulai sejak 29 Maret 2019 di seluruh diler Mitsubishi di Indonesia. (kwo)

Mitsubishi Delica D5 edisi 2021

Mobil MPV Baru Mitsubishi Meluncur Hari Ini

Hari ini Mitsubishi memperkenalkan model mobil MPV, yang mendapat penyegaran ringan dan sudah resmi dijual.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021