Mobil Super Sangar Gladiator Bakal Masuk ke Indonesia

Jeep Gladiator
Sumber :
  • Jeep

VIVA – Berbeda dengan mobil keluarga, kendaraan yang masuk dalam kategori jip memang tidak banyak laku di Indonesia. Tetapi, bukan berarti produk tersebut sama sekali tidak laku.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Bahkan, PT Hascar International Motor sebagai distributor Jeep di Tanah Air, kewalahan memenuhi permintaan konsumen. Mobil gagah andalan mereka, Wrangler Rubicon, harus inden cukup lama.

“Sekarang sudah 80 unit, sejak diperkenalkan pada Desember 2018. Masih ada inden sekitar 50 unit,” ujar Chief Executive Officer Hascar, Ari Utama di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa 30 April 2019.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Selain Wrangler, ada model Jeep satu lagi yang diminati penggemar mobil off-road di Tanah Air. Namun, hingga kini belum dihadirkan. Mobil yang dimaksud adalah Gladiator.

“Gladiator pasti masuk sini. Sudah ada teman-teman yang memastikan akan pesan, kalau Gladiator masuk. Yang menanyakan langsung kepada saya belum sampai 10, tapi saya yakin (laku),” tuturnya.

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Lebih jauh, Ari menjelaskan, saat ini Fiat Chrysler Automotive sebagai induk dari Jeep, sedang berusaha memenuhi permintaan Gladiator di negara asal mereka, Amerika Serikat. Artinya, besar kemungkinan unit baru bisa diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 2020.

“Gladiator itu tahun depan bisa kami mulai pesan ke pusat. Tahun ini mereka alokasi untuk domestik mereka dulu, yang setir kiri,” jelasnya. (asp)

Mobil Jeep Rubicon Mario Dandy dihadirkan dalam rekonstruksi

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Dalam lelang pertama, mobil mewah Jeep Rubicon milik Mario Dandy itu belum laku karena diduga harga limitnya yang terlalu tinggi.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024