Jeep Rubicon Kabur Usai Serempet Mobil, Warganet Minta Ilmu ke Pengendara Sepeda

Rubicon kabur tancap gas saat diminta tangung jawab
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 21 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Jeep Rubicon kabur usai serempet mobil, sampai dengan warganet minta ilmu ke pengendara sepeda.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

1. Nyalip Kiri, Pengemudi Jeep Rubicon Kabur Usai Serempet Pengguna Jalan

Rubicon Kabur saat Diminta Tangung Jawab

Photo :
  • Instagram
Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Jeep Rubicon berwarna oranye dikabarkan kabur setelah menyerempet mobil lain, akibat menyalip dari sisi kiri jalan. Kejadian tersebut terekam kamera dan viral di media sosial.

Diketahui senggolan tersebut terjadi di Jalan TB Simatupang arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Juli, sekitar pukul 7.30 WIB. Lihat informasinya di tautan ini.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

2. Warganet Minta Ilmu ke Pengendara Sepeda Viral Ini

VIVA Otomotif: Pengendara sepeda jadi sorotan warganet di media sosial

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @jakarta.keras

Banyak peristiwa unik yang terekam kamera dan kemudian diunggah ke media sosial, lalu menjadi viral dan jadi sorotan warganet. Mulai dari tayangan yang unik dan lucu, hingga peristiwa menegangkan.

Salah satunya seperti yang baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram @jakarta.keras, yang memperlihatkan tayangan unik seorang pengendara sepeda. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Mobil Listrik Paling Laku di Indonesia Semester 1 2023

VIVA Otomotif: Hyundai Ioniq 5

Photo :
  • Dok: HMID

Penjualan mobil listrik di Indonesia selama semester 1 tahun 2023, menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan. Data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo mengungkapkan, bahwa total angka distribusi mobil listrik dari pabrik ke dealer atau wholesales mencapai 5.849 unit dari Januari hingga Juni.

Angka tersebut mencatatkan peningkatan yang signifikan, hampir mencapai 50 persen lebih tinggi dibandingkan total penjualan mobil listrik sepanjang tahun sebelumnya yang hanya mencapai 10.327 unit secara grosir. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya