Ini Mobil Balap Roberto Carlos yang Mengarak Piala Liga Champion

Mobil Nissan Leaf Nismo RS 2.0
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Piala Liga Champion 2019 telah diberikan kepada Liverpool sebagai pemenang. Sebelum itu, legenda sepakbola Roberto Carlos mengarak piala tersebut menggunakan mobil balap bertenaga listrik.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Menurut rilis yang diterima VIVA, Minggu 2 Juni 2019, pemain bola asal Brasil tersebut menggunakan Nissan Leaf Nismo RS 2.0, yang dikendarainya dari Puerta del Sol ke stadion Wanda Metropolitano.

“Iya benar, dipakai bawa trofi. Sampai stadion (Roberto Carlos) sekitar pukul 18.00 (waktu Madrid),” ujar Head Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani yang hadir di lokasi saat dikonfirmasi VIVA.

Ketika Timnas Indonesia U-16 Dilatih Roberto Carlos, Materazzi hingga Veron

Leaf Nismo pertama kali diluncurkan pada akhir 2018 lalu, yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Mobil balap tanpa emisi tersebut memiliki desain lebih sporty dan agresif dari versi standarnya.

Mobil balap listrik ini dapat memuntahkan tenaga 332 daya kuda dan torsi 640 newton meter. Artinya secara tenaga dan torsi dua kali lipat lebih besar dari standarnya yang saat ini dijual massal.

Roberto Carlos Cs Jadi Pelatih Fourfeo BRIMO, Erick Thohir: Semoga Memberi Pengalaman Berharga

Untuk mengajaknya berlari hingga 100 kilometer per-jam hanya butuh waktu 3,4 detik. Tenaga buas itu didapat dari penyematan teknologi baru, seperti baterai dan motor listrik untuk menggerakkan rodanya.

Bos Inter Miami, David Beckham

Pengakuan Beckham Rebutan Tendangan Bebas dengan Roberto Carlos di Real Madrid

Selain Beckham dan Carlos, Figo juga diam-diam ingin mencuri kesempatan melakukan tendangan bebas.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023