Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Punya Koleksi Avanza dan Alphard

Krisdayanti Terpilih Menjadi Anggota DPR RI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nama Krisdayanti dikenal luas di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan kelahiran 24 Maret 1975 itu dikenal sebagai penyanyi oleh masyarakat. Salah satu lagu yang dibawakannya berjudul 'Menghitung Hari' dan sangat populer di era 1990an akhir.

Lolos Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Kini, Krisdayanti menjadi salah satu selebriti yang menjadi anggota DPR RI periode 2019 sampai 2024 nanti. Istri dari Raul Lemos itu melenggang ke Senayan, masuk dari Fraksi PDI-P dan menjadi anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur.

Profesi barunya, membuat Krisdayanti harus melaporkan harta kekayaan yang dimiliki. Sehingga, masyarakat bisa melihatnya secara transparan dengan mengakses, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Mantan istri Anang Hermansyah itu diketahui sudah melaporkan aset yang dimilik pada 6 September 2019. Total harta kekayaan yang dimiliki Krisdayanti itu diketahui mencapai angka Rp28,5 miliar, yang terdiri dari aset tanah dan bangunan, serta alat tranportasi dan mesin.

Baca juga: Ketua DPD La Nyalla cuma punya Alphard dan Supra Fit, percaya?

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

KD begitu Dia biasa disapa, tercatat memiliki Tanah dan bangunan senilai Rp18 milyar di Jakarta dan tanah di Denpasar, Bali dengan angka Rp5,2 miliar. Sementara kekayaan dalam bentuk kendaraan, diketahui nilainya mencapai Rp2,35 miliar.

Menariknya, harta kekayaan yang berwujud tiga unit mobil keluarga. Dia tercatat memiliki dua multi purpose vehicle (MPV) mewah, yakni Toyota Alphard lansiran 2017 dengan nilai Rp840 juta dan Alphard 2018 dengan angka Rp1,53 miliar.

Toyota Alphard Hybrid

Selain dua mobil keluarga mewah, adik dari Yuni Shara itu juga menyimpan kekayaan berbentuk mobil keluarga sejuta umat, Toyota Avanza. Low MPV lansiran 2018 yang dimiliki Krisdayanti diketahui nilainya Rp161,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya