Aston Martin Jual Mobil Agen Rahasia Inggris untuk Masyarakat Awam

Aston Martin edisi James Bond
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Penggemar film pasti tak asing dengan sosok agen rahasia Inggris, James Bond. Dari berbagai seri yang tampil di layar lebar, agen berkode 007 itu selalu ditemani kendaraan dan memiliki beragam perlatan canggih saat menjalankan misinya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Jika ditelisik, Aston Martin menjadi salah satu merek otomotif yang kerap menemani aksi James Bond dalam menyelesaikan beragam misi. Model kenedaraan yang dipakai pun beragam, mulai dari versi klasik sampai dengan mobil sport modern.

Dalam film terbaru 25th James Bond 'No Time to Die', merek otomotif Inggris tersebut akan kembali tampil. Ada empat produk yang ikut serta dalam film yang rencananya tayang perdana November 2020 itu, yakni DB5, Aston Martin V8, GT, dan DBS Superleggera.
 
Menariknya, Aston Martin tak hanya membuat kendaraan untuk dipakai sebagai properti syuting, tetapi juga untuk para penggemarnya. Ya, ada dua produk mobil yang dibuat secara terbatas, untuk konsumen yang ingin merasakan sensasi sebagai James Bond.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Baca juga: Dua Produk Toyota Jadi Produk Mobil Keluarga Terlaris di Indonesia

Melansir dari Motor1, mobil Aston Martin Vantage dan DBS Superleggera edisi  007 James Bond akan tersedia dalam jumlah terbatas. Kedua produk ini  dikembangkan oleh tim dari divisi Aston Martin Q, yang biasa mengerjakan kendaraan edisi terbatas atau pesanan khusus dari konsumen.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Aston Martin Vantage 007 Edition memakai desain grille unik dan tidak dipakai pada model standar. Bodinya juga dilabur warna Cumberland Grey, sementara bagian interior akan dilapis  kulit hitam obsidian untuk memaksimalkan kesan sporty elegan.

Sementara DBS Superleggera diketahui akan dibuat sebanyak 25 unit saja. Perbedaannya dari versi standar ada di pemakaian cat Ceramic Grey dengan atap serat karbon hitam, serta pelek berdiamater 21 inci sebagai standarnya.

Untuk memiliki kedua produk Aston Martin edisi agen rahasia Ingris itu, konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Sayangnya, tak diinformasikan banderol untuk menebus kedua mobil edisi spesial ini, hanya diketahui pengiriman unit dilakukan pada kuartal pertama tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya