Mobil Baru Rp100 Jutaan Segera Hadir di Indonesia

Bocoran Suzuki Karimun Wagon R GS edisi 50 tahun
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA – Tahun ini Suzuki Indonesia merayakan 50 tahun eksistensi mereka di Tanah Air. Perjalanan yang mereka lalui sangat panjang, dimulai pada era 70-an.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Dimulai dari memasarkan Suzuki Carry di Sulawesi, kini mereka memiliki beberapa model yang jadi andalan dan cukup banyak peminatnya.

Jelang penutupan tahun, PT Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek berencana menghadirkan mobil pamungkas di 2020. Hal itu dikatakan langsung oleh Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

“Kami akan meluncurkan produk terbaru, limited edition, terkait 50 tahun Suzuki di Indonesia,” ujarnya saat konferensi pers virtual bersama Forum Wartawan Otomotif, dikutip VIVA Otomotif Selasa 6 Oktober 2020.

Baca juga: Foto Panser Parkir di Tambal Ban Bikin Netizen Emosi

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Dilansir dari laman Instagram @indra_fathan, bocoran wujud mobil yang dimaksud sudah beredar. Kendaraan itu menggunakan basis low cost green car Suzuki Karimun Wagon R GS, yang saat ini dijual mulai Rp142 jutaan.

Ubahan yang dilakukan SIS tidak banyak, mereka hanya menambahkan spoiler pada bagian bumper depan, samping, bumper belakang, dan di atas pintu bagasi.

Grille dan rumah lampu kabut diberi warna gelap. Ada aksen merah pada grille, bumper belakang, samping dan sayap. Terakhir, SIS menambahkan stiker edisi 50 tahun di sisi samping.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya