Mobil Baru Nissan Magnite Mulai Diuji Jalan

Mobil baru Nissan diuji terabas banjir.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA –Masuk dalam jajaran merek otomotif ternama dunia, membuat Nissan terus mengembangkan jajaran produknya, serta memasarkannya untuk masyarakat di berbagai negara. 

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Produk paling baru, dari merek Jepang tersebut bernama Magnite. Versi konsepnya sudah diperlihatkan oleh Nissan beberapa waktu lalu, dan nantinya mobil ini akan masuk ke dalam segmen compat sport utility vehicle.

Managing Director Nissan Motor India, Rakesh Srivastava mengatakan, Magnite merupakan penawaran berani dari Nissan untuk kendaran berdesain kompak di B Segmen, dengan panjang bodi sekitar 4 meter.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Nissan Magnite telah dirancang khusus di Jepang, dengan memperlihatkan kebutuhan para pelanggannya di India," ujarnya seperti dikutip dari Carscoops, Kamis 15 Oktober 2020.

Baca juga: Mobil Baru Honda Resmi Meluncur, Desainnya Lebih Sporty

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dalam video yang diunggah ke Youtube oleh akun Nissan India, terlihat mobil itu sedang dikemudikan diberbagai area pengujian, mulai dari jalur menanjak, jalan berbatu, sampai yang dilapis aspal mulus. Tak hanya itu, dalam beberapa adegan, purwarupa Nissan Magnite melaju kencang di jalanan menikung, serta melakukan zig-zag.

Pengujian untuk menerabas genangan air juga dilakukan oleh pabrikan Jepang itu. Hal ini dilakukan, mengingat banjir masih kerap terjadi di Negeri Hindustan, dan beberapa negara Asia lainnya.

Sebelumnya, beredar juga gambar yang memperlihatkan bagian belakang mobil baru Nissan Magnite. Mobil baru tanpa selubung tersebut, tertangkap kamera sedang mengisi bahan bakar minyak alias BBM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya