Hotman Paris ke Nikita Mirzani: Kita Ngapa-ngapain Sopir Gak Tahu

Hotman Paris di kabin mobil Lexus LM
Sumber :
  • screenshot Instagram Hotman Paris

VIVA – Nama Nikita Mirzani memang tak lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Niki itu dianggap menghina ulama besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kini, beredar rekaman Niki dengan Pengacara kondang Hotman Paris sedang berada di dalam kabin mobil mewah Lexus LM 350. Video itu, bahkan sengaja diunggah Hotman di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Selamat pagi, Hotman lagi sama Nikita nih," ujar Hotman Paris dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagramnya, Selasa 17 November 2020.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Salam tersebut kemudian langsung disambut oleh Nikita, yang merasa kagum dengan mobil mewah baru Pengacara tersebut. Mereka terlihat berada di bangku baris kedua, kendaraan berperawakan bongsor berbanderol miliaran rupiah itu.

"Aku lagi norak nih. Abang Hotman baru beli mobil Rp3,1 miliar. Lexus terbaru yang kayak Alphard," tutur perempuan berambut pendek itu.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Tak hanya itu, Pengacara yang kerap berpenampilan 'Parlente' itu juga memperlihatkan keunggulan mobil mewah tersebut. Salah satu yang dipamerkan Hotman kepada Nikita, bagian kaca partisi pemisah kabin Sopir, dengan penumpang belakang.

Dalam kondisi standarnya, Lexus LM memang dilengkapi kaca pembatas kabin sopir dan penumpang belakang. Menariknya, kaca tersebut bisa berubah menjadi lebih gelap untuk memaksimalkan privasi penumpang di jok belakang.

"Kita ngapa-ngapain pun Sopir enggak bisa lihat, " ujarnya sembari mengubah fungsi kaca pembatas.

Hotman juga menceritakan kepada Niki, bahwa mobilnya lebih mahal daripada Toyota Alphard yang kini banyak wara-wiri di jalanan Indonesia. Meski sekilas terlihat memiliki dimensi sama, eksterior dan interior Lexus LM 350 memang dirancang berbeda dengan produk kembarannya itu.

"Alphard aja cuma Rp1,2 miliaran. Semula (Lexus LM 350) cuma Rp2 Miliaran, tahu-tahu naik. Yaudah, sudah gue pesan juga," tutur Hotman.

Baca juga: Mobil Isuzu Rival Fortuner dan Pajero Sport Bakal Dijual di RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya