Mobil Mitsubishi Ini Tak Lagi Dijual di Diler Resmi, Kenapa?

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • dok. MMKSI

VIVA  Selain model standar, produsen mobil kerap menawarkan edisi spesial. Kendaraan tersebut biasanya dilengkapi fitur maupun aksesori tambahan yang membuatnya berbeda dengan yang dijual sebelumnya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Cara ini juga dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang beberapa waktu lalu menawarkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Model tersebut memiliki penampilan serta fitur berbeda daripada yang dipasarkan sebelumnya.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp304,7 juta on the road DKI Jakarta, dengan pilihan warna putih dan abu-abu. Unitnya pun ditawarkan dalam jumlah terbatas, yakni hanya 500 unit di seluruh Indonesia.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), itu secara resmi mengumumkan bahwa Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition telah habis terjual pada Januari 2021.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura menyebut, ini membuktikan bahwa produk dan layanan yang dipersembahkan oleh Mitsubishi Motors Indonesia dapat diterima karena kesesuaiannya dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan," ujarnya dalam keterangan yang dikutip VIVA Otomotif, Senin 15 Februari 2021.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition memiliki banderol lebih mahal, dibandingkan model Premium Package di model standarnya. Meski demikian, banyak perbedaan daripada model yang ada di pasaran.

Pada sisi eksterior, ada penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, dan roofrail. Di pintu bagasi dipasang identitas berupa emblem bertuliskan 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Model baru yang tak lagi di diler resmi itu, dilengakapi paket audio berupa subwoofer dan amplifier dari Rockford Fosgate. Sebagai pembeda dengan tipe lainnya, kabin didominasi warna hitam dan terdapat motif jahitan Geometric pada dinding pintu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya