Dijual di Indonesia, Mobil Ini Cocok untuk Penggemar Teknologi

Wuling Almaz RS
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Teknologi terbaru tidak hanya bisa ditemukan di gawai atau ponsel saja, namun juga mobil dan kendaraan bermotor lainnya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Para produsen otomotif mengembangkan fitur canggih, untuk memberi kenyamanan dan keamanan yang lebih pada penggunanya.

Salah satu contohnya, seperti yang dihadirkan Wuling di Almaz RS. Mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle atau SUV tersebut hadir dalam edisi baru, dengan banyak kemampuan canggih.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi Wuling Motors Indonesia, Rabu 24 Maret 2021, kode RS yang disematkan memiliki arti Rising Star.

“Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Direktur Pemasaran Wuling Motors, Yin Yi.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Peranti canggih yang terpasang pada mobil baru ini digabungkan menjadi satu dalam wujud Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE.

Beberapa fitur yang jadi unggulan yakni Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Control, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Traffic Jam Assistance, serta Intelligent Cruise Assistance.

Photo :
  • Wuling

Almaz RS juga dibekali dengan kemampuan terhubung ke internet, sehingga pengguna bisa mengoperasikan beberapa fitur kendaraan melalui jarak jauh. Termasuk juga menikmati hiburan musik dan peta digital secara online.

Fitur lainnya masih sama dengan Almaz edisi biasa, yakni panoramic roof, kamera 360 derajat, rem parkir elektronik, serta sensor tekanan angin ban.

“Kami telah membuka prebook Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone, serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100 ribu kilometer untuk 3.000 pembeli pertama,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya