Xpander Edisi Spesial Meluncur, Dapat Fitur Canggih

Mitsubishi Xpander Passion Red Edition.
Sumber :
  • Mitsubishi Thailand

VIVA – Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil yang cukup fenomenal, karena berhasil mencatat penjualan tinggi di pasar low multi purpose vehicle atau MPV. Padahal, usianya relatif baru karena produk tersebut dihadirkan secara perdana pada 2017.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Tidak hanya dibuat untuk memenuhi pasar dalam negeri, Xpander juga dirakit di Cikarang, Jawa Barat guna keperluan ekspor ke Filipina, Nepal, Thailand, Malaysia, Vietnam, Brunei, Kamboja, Bolivia, Peru, Myanmar, Bangladesh, Mesir, Sri Lanka, Afrika Selatan, dan Meksiko.

Jumlah peminatnya di Thailand juga terbilang banyak. Presiden merangkap Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Thailand, Eiichi Koito mengatakan bahwa sejak dipasarkan pada Agustus 2018 Xpander sudah laku sebanyak lebih dari 38 ribu unit.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Untuk mengapresiasi tingginya minat konsumen, Mitsubishi Thailand memutuskan untuk membuat Xpander edisi spesial yang diberi warna merah. Kelir ini sudah lebih dahulu ada di Indonesia, namun ditawarkan dalam kondisi normal.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman resminya, Senin 6 September 2021, mobil yang diberi nama Xpander Passion Red Edition itu diberi warna merah bukan hanya karena merupakan kelir yang selama ini jadi andalan pabrikan berlogo tiga berlian tersebut, namun juga lambang semangat dan kualitas.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Fitur wireless charging Mitsubishi Xpander Passion Red Edition.

Photo :
  • Mitsubishi Thailand

Tipe spesial ini dihadirkan bersamaan dengan perayaan Mitsubishi Thailand yang ke-60 tahun, sehingga ada beberapa aksen ditambahkan pada mobil berkapasitas tujuh penumpang itu. Seperti pelat pelindung di bawah pintu, serta logo 60 tahun di sandaran kepala jok.

Satu teknologi canggih juga disematkan di bagian interior, yakni kemampuan untuk mengisi ulang baterai ponsel secara nirkabel atau biasa dikenal dengan istilah wireless charging. Xpander dijual di Thailand dengan harga mulai dari 789 ribu Baht atau setara Rp346 jutaan.

Sebagai informasi, Xpander dan Xpander Cross menjadi mobil yang menjadi kontributor terbesar untuk Mitsubishi Indonesia. Dari penjualan kuartal pertama tahun ini yang tercatat sebanyak 26.397 unit, 49 persen berasal dari model tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya