Mobil Buatan Lokal Siap Bantu Pemulihan Ekonomi

DFSK Super Cab
Sumber :
  • Dok: DFSK

VIVA – Otomotif menjadi salah satu sektor usaha, yang berkontribusi besar terhadap perekonomian masyarakat Indonesia. Selain menjadi salah satu sumber kucuran investasi, industri ini juga menjadi tumpuan bagi jutaan orang untuk mendapatkan penghasilan.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Di sisi lain, mulai pulihnya perekonomian membuat banyak pengusaha kembali menginvestasikan dana mereka untuk membesarkan usaha yang dilakoni. Sebagian tentu membutuhkan kendaraan operasional, sebagai penunjang kelancaran bisnis.

Hal ini dilihat sebagai sebuah peluang oleh PT Sokonindo Automobile, perusahaan yang menjadi agen pemegang merek kendaraan DFSK di Indonesia. Mereka siap membantu pemerintah mengakselerasi pertumbuhan ekonomi melalui penyediaan solusi mobilitas, khususnya di sektor usaha dalam wujud kendaraan berkualitas.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

“Kendaraan komersial yang kami tawarkan ini sudah melalui serangkaian riset, dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang bermacam-macam,” ujar Public Relations and Media Manager Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 29 September 2021.

Deretan kendaraan niaga yang disediakan DFSK untuk membantu memulihkan ekonomi nasional meliputi model DFSK Super Cab yang hadir dalam bentuk pikap, serta minibus dan blind van DFSK Gelora dan DFSK Gelora E.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Mobil listrik DFSK Gelora E

Photo :
  • Dok: DFSK

Dibuat secara lokal di Cikande, Banten, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Mulai dari angkutan umum, ambulans, mobil boks, chiller box, hingga mobil toko. Uniknya, ubahan tersebut bisa dipesan langsung di diler.

Sementara itu, DFSK Gelora Minibus hadir dengan kapasitas tujuh penumpang. Model minibus yang ditawarkan cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, hingga sektor pariwisata.

Jika butuh yang versi ramah lingkungan, tersedia Gelora E yang bisa dicas 80 menit untuk mendapatkan daya baterai 80 persen. Mobil listrik ini bisa melaju hingga jarak 300 kilometer, dan punya torsi 200 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya