Enaknya Jadi Pesepakbola Nasional, Bisa Belikan Cewek Mobil Mewah

Bek Timnas U-23 dan Bhayangkara FC, Nurhidayat
Sumber :
  • instagram.com/nurhidayatnh32

VIVA – Tak hanya pemain sepak bola dunia saja yang mampu membeli mobil mewah untuk gaya hidupnya, pemain sepak bila nasional pun ternyata mampu membeli mobil mewah.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Seperti Nurhidayat Haji Haris yang sedang berbahagia, karena selangkah lagi, hubungan Nurhidayat dan Sarah bakal berlanjut ke jenjang pernikahan.

Hal tersebut terungkap dari Instagram Nurhidayat. Dikutip VIVA Otomotif Jumat 15 Oktober 2021, bek Timnas Indonesia ini melamar Sarah dengan cara yang romantis. ""She said yes!!!! Bismillah,one step closer," ungkap Nurhidayat.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Nurhidayat Haji Haris bersama sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer.

Photo :
  • instagram.com/saraaaahmad/

Sebelum melamar, Nurhidayat  sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Di masa pandemi COVID-19, dia memanjakan sang kekasih, Sarah Ahmad Almusaiteer dengan memberikan mobil mewah seharga Rp1 miliar, untuk memperingati masa pacaran mereka yang kala itu sudah berjalan enam bulan.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Diketahui mobil yang diberikan Nurhidayat adalah MINI Cooper Cabrio. Kini mobil MINI Cooper S Cabrio tahun 2021 dijual dengan harga Rp1 miliar.

Mobil tersebut dilengkapi dengan fitur driving assistance. Berfungsi untuk mendeteksi tabrakan dan memperingati pengendaranya jika ada objek di depan yang sekiranya akan terlalu dekat dengan mobil. Fitur ini mereka rangkum dalam front collision warning.

Selain itu, ada juga fitur yang dapat memperingatkan pengendara, jika mobil keluar dari suatu lajur, yaitu lane departure warning. Fitur ini bekerja ketika mobil berada di suatu jalan yang terdapat marka jalannya.

Untuk hiburannya, semua terasa premium dan berkelas. MINI menyematkan perangkat audio dari Harman/Kardon sebanyak 12 buah. Selain itu, layar entertainment sentuhnya pun terasa sangat menarik berkat tampilannya yang beresolusi tinggi.

MINI Cooper Cabrio menggendong mesin 2.000 cc TwinPower Turbo, mesin empat silinder segarisnya ini, diklaim bisa menggelontorkan tenaga sebesar 192 PS di putaran mesin 5.000 hingga 5.500 RPM. Sedangkan untuk torsinya, diklaim ada di angka 280 Nm di 1.350 RPM hingga 4.600 RPM.

Asyiknya, mesin ini dikawinkan dengan transmisi yang sangat responsif dan minim lag. Transmisi ini adalah transmisi 7 percepatan Dual Clutch Sport.

Sementara tampilannya, dari depan, jelas mobil ini tampak 'sporty' dengan bingkai grille berwarna hitam. Lampu kabut berbentuk lingkaran hilang dan digantikan dengan lubang aerodinamika yang MINI sebut dengan 'air curtain intake'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya