Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

Honda Vario 125 terbaru 2024
Sumber :
  • Astra Honda Motor

Jakarta, 4 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda Vario baru resmi meluncur, sampai dengan mobil listrik Xiaomi SU7 biang masalah.

Belum Minat Bawa Mobil Hybrid, BYD Masih Fokus Jualan Kendaraan Listrik

1. Honda Vario Terbaru Resmi Meluncur Jelang Lebaran, Harga Mulai Rp22 Jutaan

Honda Vario 125 terbaru 2024

Photo :
  • Astra Honda Motor
Ban Hankook untuk Mobil Listrik Diuji Ekstrem, Ini Hasilnya

PT Astra Honda Motor (AHM) jelang lebaran 2024 meluncurkan Honda Vario 125 terbaru dengan beberapa penyegaran. Di mana, skutik tersebut menjadi beberapa baju baru yang membuatnya makin sporty.

AHM memberikan warna baru untuk tipe CBS-ISS dengan pilihan Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue. Lihat informasinya di tautan ini.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

2. Fakta Mengejutkan di Balik Mini Cooper Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung

Penampakan Mobil Rolls Royce Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain menyita mobil mewah merek Rolls-Royce milik Harvey Moeis, Kejaksaan Agung atau Kejagung juga menyita mobil mewah MINI Cooper milik suami Sandra Dewi tersebut. Ada beberapa fakta menarik dari mobil tersebut.

Tim penyidik Kejagung menyita dua unit mobil mewah milik suami artis Sandra Dewi itu, yang berkaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

Mobil listrik Xiaomi SU7

Photo :
  • Xiaomi

Xiaomi SU7, mobil listrik baru dari raksasa teknologi China, Xiaomi, laris manis di pasaran. Namun, di balik kesuksesannya, terdapat kekhawatiran terkait keamanan mobil ini.

Baru-baru ini, beredar video dan foto di media sosial China yang menunjukkan beberapa unit Xiaomi SU7 mengalami kecelakaan saat tes. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya