Mazda Bawa Kabar Gembira di GIIAS 2021

Logo Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Mazda ikut serta memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, dengan menampilkan delapan mobil andalan mereka keluaran terbaru.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Produk yang dipajang berasal dari berbagai jenis segmen, mulai dari sedan hingga sport utility vehicle atau SUV. PT Eurokars Motor Indonesia menyewa area seluas 500 meter persegi, di Hall 3 ICE BSD City, Tangerang.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek, Ricky Thio mengatakan bahwa kehadiran Mazda di GIIAS 2021 merupakan komitmen mereka untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Mazda CX-3 edisi 2021

Photo :
  • Mazda

“Kami terus konsisten memperkenalkan produk terbaru, serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ujarnya di lokasi pameran, dikutip VIVA Otomotif Kamis 11 November 2021.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sejak 2017, EMI sudah menghadirkan beragam produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pecinta Mazda di Indonesia.  Mulai dari kelas Small-SUV seperti Mazda CX-3, Medium-SUV Mazda CX-30 dan Mazda CX-5, hingga Large-SUV seperti Mazda CX-8, Mazda CX-9 dan Mazda CX-9 All Wheel Drive.

Ada juga model lain seperti Small-Hatchback Mazda2, Medium-Hatchback Mazda3, Medium-Sedan Mazda3 dan Sedan Mazda6 Elite, Roadster Mazda MX-5, hingga Mazda6 Elite Estate yang jarang ada pesaingnya.

Dari semua lini yang disediakan, SUV merupakan model yang paling diminati. EMI mengaku bahwa sejak peluncuran CX-5 dan CX-3 di 2017, dua tipe ini menjadi tulang punggung bagi volume penjualan mereka di Tanah Air.

“Fokus kepada jajaran SUV sudah menjadi rencana bisnis EMI untuk 2022 dan ke depannya. Kami akan menghadirkan produk dengan teknologi terkini yang sudah dilansir oleh Mazda Corporation,” tuturnya.

Ricky kemudian memberi bocoran soal mobil baru yang bakal dihadirkan Mazda di Indonesia untuk dua tahun ke depan.

“Antara 2022 hingga 2023 model baru seperti Mazda CX-60 dan Mazda CX-80 akan dipasarkan di Indonesia,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya