Ada Cara Mudah Dapatkan Promo Mitsubishi

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2021.
Sumber :

VIVA – Teknologi canggih di dunia otomotif tidak hanya diterapkan pada kendaraan saja, namun juga fasilitas yang diberikan kepada konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi Indonesia.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan fitur baru pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Senior Assistant Sales Satisfaction Department MMKSI, Adisty Mega Purwati mengatakan bahwa dalam aplikasi MMID generasi terbaru ada lima fitur baru yang ditambahkan, yaitu pelacak surat pemesanan kendaraan, pengaktifan garansi, buku manual dalam bentuk digital, My Coupon, dan Online Community MiMate.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Bengkel servis Mitsubishi

Photo :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

“Lima fitur itu melengkapi layanan lainnya yang telah ada saat ini, seperti service booking, find dealer, booking test drive, promo spesial, mencari suku cadang, my vehicle, dan melihat-lihat lini kendaraan Mitsubishi,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Selasa 16 November 2021.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Fitur Lacak Pesanan Kendaraan dan Aktivasi Garansi dibuat untuk memudahkan para konsumen mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman unit. Konsumen juga bisa mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi itu.

Digital Owner Manual dan Service Booklet memudahkan konsumen untuk mengakses owner manual dan buku servis kendaraan secara digital, tanpa dokumen fisik.

Lalu, ada My Coupon yang bisa dipakai untuk melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID, tanpa harus datang ke diler.

Project Manager New Business Development MMKSI, Prima Anisa menjelaskan bahwa Community MiMate yang merupakan singkatan dari Mitsubishi Motors Adventure Team, adalah wadah bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi untuk saling berbagai keseruan serta informasi.

“Platform ini mirip dengan Instagram, bisa menunggah foto atau video, serta berdiskusi di kolom komentar. Bisa diakses oleh siapa saja, selama memiliki akun MMID,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya