Toyota Bocorkan Tampang 2 Mobil MPV Terbaru pada 2022

Toyota Noah dan Voxy edisi 2022
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Toyota mulai membocorkan dua mobil MPV yang bakal resmi mengaspal di 2022 mendatang. Keduanya mobil itu adalah Toyota Noah dan Voxy, sebagai generasi keempat.

Moeldoko Sebut Insentif Hybrid Hambat Mobil Listrik, Toyota Komentar Pedas

Seperti dilansir dari Paultan, Toyota Voxy dan Noah ini memang levelnya di bawah Alphard dan Vellfire. Namun, untuk yang model anyar ini kedua mobil tersebut akan tampil lebih sporty dan agresif.

Dalam foto bocoran terlihat, Toyota Noah menampilkan lampu dengan LED yang tajam. Kemudian, pada bagian grill dibuat besar dengan palang tebal, dan intake samping di sudut bumper depan.

Terpopuler: Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Pajero Sport yang Bikin Insinyur Menangis

Sedangkan pada Toyota Voxy, masih ada pengaturan cahaya dua tingkat, dengan lampu utama depan yang lebih rendah. Lalu,  menampilkan aksen krom yang disertai grill yang khas pada Voxy.

Diprediksi mobil akan tetap memiliki dimensi yang tak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Kabarnya, kedua model ini sudah mengadopsi platform baru, Toyota New Global Architecture (TNGA).

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Belum ada detail tambahan soal spesifikasi dari dua mobil keluarga ini. Akan tetapi,  untuk mesinnya diharapkan model ini mendapatkan unit bensin dan hybrid, serta dikombinasikan dengan CVT.

Toyota All New Avanza dan All New Veloz di GIIAS 2021.

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil baru keluaran Toyota, ternyata masih ada yang harganya di bawah Rp 300 juta. Mulai dari mobil keluarga seperti Avanza dan Rush

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024