Intip Isi Garasi Iwan Bule yang Jadi Sorotan Jelang Final Piala AFF

Mochamad Iriawan alias Iwan Bule
Sumber :
  • Instagram/@officialpssi

VIVA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sedang menjadi sorotan netizen jelang final Piala AFF 2020. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun menjadi trending topic karena dua hal yang menyangkut dirinya.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Pertama adalah, gambar yang diunggahnya ke twitter pada Selasa kemarin soal dukungan kepada Evan Dimas cs agar bisa keluar sebagai juara. Yang jadi sorotan adalah wajah Iwan Bule dengan ukuran lebih besar dibandingkan para pemain timnas.

Ketum PSSI Iwan Bule meninjau latihan Timnas Indonesia

Photo :
  • PSSI
Iwan Bule Bingung Usai Timnas Indonesia U-23 ke Babak 8 Besar : Itu Shin Tae-yong atau Pep Guardiola

Lalu, isu lainnya adalah  rencana Iwan Bule menemui para pemain di ruang ganti pada leg kedua nanti dalam video yang diunggah ke instagram. Dia akan datang ke Singapura pada 31 Desember dan mengupayakan izin kepada AFF untuk bisa masuk ke locker room.

Tak ayal, Iwan Bule pun menuai kritikan dari banyak pihak karena hal-hal tersebut. Di sisi lain, Iwan Bule adalah seorang yang cinta dengan mobil SUV.

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK

Ini berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di situs resmi e-LHKPN KPK. Iwan Bule terakhir kali melaporkan harta kekayaannya sebagai penyelenggara 5 tahun lalu atau September 2014, saat masih menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Toyota Dyna

Photo :
  • Toyota

Dalam laporan itu, harga bergerak Iwan Bule ada Toyota Land Cruiser 4x4. Mobil lansiran tahun 2011 itu ditaksir harganya Rp200 juta.

Menariknya, Iwan Bule juga memiliki truk komersial Toyota DYNA tahun 2004, taksiran harganya Rp65 juta. Sementara untuk kendaraan roda dua, Iwan Bule hanya memiliki satu merek motor yakni Millenium tahun 2000 dengan taksiran harga Rp 4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya