Canggih! Mobil BMW Ini Bisa Berubah Warna dengan Cepat

BMW iX
Sumber :
  • CNET

VIVA – BMW memamerkan teknologi yang cukup canggih pada mobilnya yang dipajang di Consumer Electronic Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pabrikan asal Jerman itu memamerkan BMW IX yang bisa mengubah warna otomatis.

Presiden Vladimir Putin Dapat Mobil Baru Super Canggih

Seperti dilansir dari CNET, Rabu 5 Januari 2022, BMW memang belum mengkonfirmasi akan mobil masa depan ini. Akan tetapi, banyak yang mengunggah video akan kecanggihan mobil tersebut di lokasi CES 2022.

Akun Twitter Out of Spec Studios, memberikan unggahan video mobil BMW tersebut bisa berubah warna dengan sekejap. BMW iX tersebut awalnya berwarna abu-abu, langsung berubah menjadi warna putih.

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Namun, kecanggihan berubah warna tersebut sangat sensitif akan perubahan temperatur di sekitarnya. Karena terlihat perubahan warnanya tidak terlalu stabil.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Padahal, BMW sempat mengklaim perubahan warna yang dimiliki mobil mereka bukan mengandalkan cat yang sensitif pada temperatur. BWM mengungkapkan teknologi perubahan warna itu di CES 2022.

Perubahan warna sendiri hanya dengan cara menyentuh tombol saja. Pengenalan teknologi itu nantinya bisa diakses secara virtual melalui kanal YouTube resmi milik BMW.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya