Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

All New Toyota Voxy 2022
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang meluncurkan All New Toyota Voxy. PT Toyota Astra Motor sebagai produsen hanya menawarkan satu varian Voxy generasi terbaru itu dengan harga Rp558,2 juta.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Artinya mengalami kenaikan harga Rp47 jutaan dibandingkan versi sebelumnya. Toyota Voxy terbaru mendapatkan perubahan total, dibangung menggunakan platform TNGA atau Toyota New Global Architecture.

Mengusung mesin baru empat silinder 1.986cc DOHC berkode M20A-FKS yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 170 PS di 6.600 rpm, dan torsi 202 Nm di 4.900 rpm. Lebih bertenaga dari generasi sebelumnya.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

All New Toyota Voxy 2022

Photo :
  • Dok: TAM

Voxy terbaru sudah dilengkapi dengan Toyota Safety Sense atau TSS yang di dalamnya bersarang sejumlah teknologi canggih untuk sistem keamanan, atau keselamatan penggunanya.

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Untuk sistem konektivitas mobil keluarga pintu geser tersebut dilengkapi T intouch, di mana pengguna bisa menghubungkan mobil dengan smartphone melalui aplikasi mToyota untuk mendapatkan informasi penting.

Fitur lain yang berasarang di Voxy generasi terbaru adalah pengisian daya baterai melalui wireless, elekctric parking brake, panel klaster digital penuh warna berukuran tujuh inci.

Kemudian sistem hiburannya juga berubah dengan head unit layar sentuh 9 inci, dan terintegrasi dengan kamera 360 derajat yang bisa melihat mobil secara utuh dari atas, serta layar 11,4 inci di plafon untuk hiburan penumpang belakang.

Yang tak kalah menarik untuk akses masuk penumpang dari pintu gesernya di samping, bisa dibuka tanpa perlu menyentuh handle pintu, melainkan ayunan kaki ke kolong mobil. Sekilas mirip dengan fitur Nissan Serena baru.

Bagi yang tertaring meminang adik dari Toyota Alphard tersebut bisa dibeli dengan cara kredit. Toyota Auto2000 sebagai jaringan diler menyediakan berbagai paket cicilan untuk mempermudah konsumen memiliki unit.

“Kami menghadirkan cara mudah memiliki All New Voxy yang memilih mengendarai  MPV berkelas dengan tampilan energik, stylish, dan mewah disertai fitur keselamatan terkini,” ujar Chief Executive Auto200 Martogi Siahaan, dikutip Viva Otomotif, Sabtu 19 Februari 2022.

Pilihan jangka waktu kredit yang disediakan untuk meminang MPV baru tersebut cukup beragam, yakni satu tahun sampai lima tahun dengan DP (Down Payment) mulai dari yang terendah 20 persen, sampai tertinggi 70 persen.

All New Toyota Voxy 2022

Photo :
  • Dok: TAM

Sebagai contoh, jika konsumen tertarik meminang Voxy terbaru dengan warna spesial yang dilego Rp561,2 juta bisa memanfaatkan DP 40 persen, dengan tenor 36 bulan atau tiga tahun. Jika dihitung maka uang pertama yang dikeluarkan adalah Rp259 jutaan dengan angsuran per bulan Rp10,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya