Jeep Wrangler Ini Dijual Lebih Murah dari Fortuner Bekas

Lelang Jeep Wrangler Unlimited 2010.
Sumber :
  • Lelang.go.id

VIVA – Jeep Wrangler menjadi salah satu mobil, yang banyak disukai karena penampilannya yang sangat gagah. Kendaraan ini diciptakan, supaya bisa melewati segala jenis medan jalan.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

Merek Jeep yang berasal dari Amerika Serikat, sudah lama memiliki model Wrangler yang menjadi pengganti dari seri CJ. Kendaraan ini tersedia dalam kondisi baru di Indonesia, dengan harga miliaran rupiah.

Ciri khas dari Jeep Wrangler adalah bentuknya yang kotak, serta dirancang menggunakan platform body on frame. Perubahan besar dilakukan pada 2007, di mana Wrangler hadir dengan ubahan yang jauh lebih modern.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Di bawah naungan manajemen DaimlerChrysler kala itu, Jeep Wrangler menggunakan desain yang sama dan bertahan selama lebih dari 10 tahun. Tidak perlu banyak yang diubah, karena kendaraan ini dianggap memiliki tampilan yang tidak membosankan.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Lelang.go.id, Selasa 8 Maret 2022, Pemerintah Kabupaten Paser berencana menjual Jeep Wrangler lansiran 2010 dengan cara lelang.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Lelang Jeep Wrangler Unlimited 2010.

Photo :
  • Lelang.go.id

Unit tersebut saat ini berada di Kalimantan Timur, dan peminat harus datang langsung ke lokasi untuk memeriksa kondisinya. Tidak disebutkan apa saja yang rusak, namun mereka menyatakan bahwa Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor alias BPKB, tersedia lengkap.

Proses lelang akan dilakukan pada 15 Maret mendatang, dan unit dibuka dengan harga Rp409 juta dan deposit Rp81 jutaan. Jumlah itu sedikit di bawah banderol Toyota Fortuner bekas pakai lansiran 2018, yang di pasaran dijual Rp425 jutaan.

Jantung pacu Jeep Wrangler Unlimited empat pintu ini mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 2.800cc, yang menghasilkan 175 daya kuda dan torsi 460 Newton meter, yang disalurkan ke semua roda melalui transmisi otomatis.

Peranti keselamatan yang disematkan cukup mumpuni, mulai dari kontrol traksi, kantung udara alias airbags hingga sistem pengereman yang sudah menganut anti-lock braking system atau ABS. Sistem hiburannya juga sudah bisa memainkan MP3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya