Siap-siap Ada Kejutan di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Ilustrasi pameran mobil.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Tinggal menghitung hari, pameran Jakarta Auto Week 2022 bakal resmi dihelat pada 12-20 Maret mendatang. Seperti namanya, pameran ini berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Untuk jam operasionalnya di mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Selama acara tersebut, sebanyak 13 merek dagang otomotif siap meramaikan pameran.

Berbagai merek kendaraan roda empat yang berasal dari Jepang, China dan Korea Selatan sudah dipastikan menjadi peserta dalam pameran.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Mulai dari Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Isuzu.

Acara konferensi pers JAW 2022.

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“Merek dagang tersebut hadir di Jakarta Auto Week 2022, dan terdapat berbagai promo yang menarik nantinya.” ujar Project Director Seven Event, Vista di acara konferensi pers JAW 2022, dikutip VIVA Otomotif Rabu 9 Maret 2022.

Vista menuturkan, bahwa daftar peserta ini sudah tetap dan tidak akan bertambah maupun berkurang jumlahnya hingga hari akhir pelaksanaan pameran. Mereka bakal memajang beberapa unit mobil di pintu masuk, yang jadi unggulan selama acara berlangsung.

Sementara, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan pameran ini menjadi kolaborasi bersama Kementerian Perindustrian, untuk memajukan industripasar otomotif di Indonesia.

“Saat ini, kami tahu bahwa pameran biasanya akan fokus pada peluncuran produk baru. Akan tetapi, di pameran ini kami khusus untuk meningkatkan penjualan mobil di Tanah Air,” ungkap Nangoi.

Sebagai tambahan informasi, tiket pemesanan acara ini bisa dipesan di laman resmi Jakarta Auto Week dengan harga Rp50 ribu untuk hari biasa, sementara harga tiket di hari akhir pekan yakni sebesar Rp70 ribu.

Nantinya, pengunjung bisa mencoba berbagai jenis mobil di sana yang ditempatkan di test drive area. Mereka yang melakukan transaksi pembelian unit mobil, juga mendapat kejutan yakni berkesempatan mendapatkan grand prize mobil Hyundai Creta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya