Lebih Murah dari Agya, Mobil Toyota Ini Dapat Diskon di JAW 2022

Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – PT Toyota-Astra Motor turut meramaikan pameran Jakarta Auto Week 2022, yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Berada di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, perusahaan otomotif asal Jepang itu menempati area booth sebesar 1.170 meter persegi dan menghadirkan berbagai pilihan model kendaraan biasa maupun mobil listrik.

Acara ini diadakan, khusus untuk meningkatkan angka penjualan kendaraan bermotor. Tak heran, jika kemudian para peserta menyediakan banyak program promo dan diskon.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Salah seorang tenaga penjual di booth Toyota, Nur Hidayat mengatakan banyak program yang bisa didapatkan para pengunjung pameran. Salah satunya, diskon tambahan untuk mobil andalan mereka di segmen Low Cost Green Car atau LCGC berkapasitas tujuh orang, yakni Toyota Calya.

Toyota Calya di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Ada tambahan diskon sebesar Rp3 juta untuk Calya," ujarnya saat ditemui VIVA Otomotif di lokasi pameran, Minggu 13 Maret 2022.

Dalam daftar harga kendaraan Toyota wilayah DKI Jakarta, model Cayla dibanderol Rp149 jutaan dan menjadi yang termurah dari semua produk pabrikan otomotif asal Jepang itu. Bahkan, lebih murah dari Toyota Agya yang hanya berkapasitas lima orang dan juga masuk ke dalam segmen LCGC.

Hidayat menuturkan, uang muka paling rendah yang bisa diberikan oleh calon pembeli yakni 15 persen dari harga jual. Namun, ia bisa membantu pelanggan untuk bisa mendapatkan angsuran yang ringan juga.

"Nanti kami bisa hitung sesuai budget pelanggan yang tidak memberatkan," tuturnya.

Sebagai informasi, Toyota Calya hadir dalam tiga tipe, yakni E M/T, G M/T dan G A/T. Ketiganya menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 1.200cc, dengan kemampuan 87 daya kuda dan torsi 107 Newton meter.

Selama gelaran Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung hingga Minggu 20 Maret mendatang, Toyota menyiapkan program test drive agar konsumen dapat mencoba kendaraan secara langsung.

Dalam pameran ini, TAM juga memperkenalkan layanan terbaru Toyota Official Store Solution atau TOSS, di mana pelanggan dapat membeli mobil, paket servis, suku cadang dan aksesori asli secara online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya