Jangan Kaget, Segini Harga Honda HR-V Baru di Indonesia

All New Honda HR-V resmi meluncur di Indonesia
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – PT Honda Prospect Motor hari ini memperkenalkan model terbaru All New Honda HR-V, untuk pasar Indonesia. Untuk pertama kalinya, model ini hadir dalam varian RS dengan tampilan lebih sporty dan mesin 1.500cc lengkap dengan turbocharger.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Generasi kedua dari mobil yang masuk ke dalam kategori Sport Utility Vehicle tersebut, tahun lalu telah diperkenalkan di Jepang, Thailand dan Eropa dan diklaim mendapat respons yang cukup baik. Dalam waktu satu bulan sejak diperkenalkan, sudah ada 50 ribu unit yang laku dipesan.

“Honda HR-V diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, di mana segmen medium SUV mulai tumbuh,” ujar Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 23 Maret 2022.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

All New Honda HR-V tampil lebih agresif dan sporty dibandingkan generasi sebelumnya, dengan desain grille baru yang terintegrasi lampu utama berteknologi LED. Pelek menggunakan ukuran 18 inci.

All New Honda HR-V resmi meluncur di Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Beragam teknologi terkini disematkan pada mobil berkapasitas lima orang tersebut, seperti layar hiburan delapan inci, panel instrumen digital 4,2 inci serta diffuser pada penyejuk udara. Khusus tipe RS, layar informasi di hadapan pengemudi ukurannya tujuh inci.

Memarkir mobil yang sudah bisa dipesan di diler-diler Honda ini jadi lebih mudah, berkat adanya Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menampilkan tiga tampilan: Normal View, Wide View, dan Top View.

All New Hoonda HR-V tersedia dalam dua pilihan jantung pacu, satu konvensional dan satu lagi turbocharger. Konfigurasinya yakni empat silinder 1.500cc, dengan kemampuan 120 daya kuda dan torsi 145 Newton meter untuk mesin biasa dan 176 dk serta torsi 240 Nm untuk turbocharger yang hadir di tipe RS.

Berikut daftar harga All New Honda HR-V, dengan status on the road DKI Jakarta:

1.5L S CVT – Rp355,9 Juta
1.5L E CVT  – Rp379,9 Juta
1.5L SE CVT – Rp399,9 Juta
1.5L Turbo RS – Rp499,9 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya