Beli Mobil Bekas, Servis Rutinnya Juga Bisa Dicicil

Ilustrasi bengkel mobil
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Sama seperti kendaraan baru, mobil bekas juga memerlukan perawatan berkala usai dibeli. Ketika mobil sudah dipakai lebih dari lima tahun, maka ada beberapa bagian yang memerlukan perhatian khusus.

Daftar Pilihan Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 200 Juta

Apalagi, jika pemilik sebelumnya jarang membawa kendaraan tersebut ke bengkel. Melihat kebutuhan itu, PT Chandra Sakti Utama Leasing sebagai pemilik CSULfinance, bekerja sama dengan bengkel Dokter Mobil menawarkan program cicilan biaya servis rutin.

Sebagai bengkel yang memiliki 23 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, banyak para pembeli mobil bekas mempercayakan Dokter Mobil sebagai mitra dalam melakukan perawatan menyeluruh kendaraan.

Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Cicilannya Rp3 Jutaan

Keduanya menghadirkan program bundling dalam perawatan dan servis kendaraan untuk para debitur, dengan tujuan memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen saat membeli mobil bekas.

“CSULfinance memilih Dokter Mobil, karena merupakan bengkel modern yang saat ini sangat baik memberikan edukasi kepada masyarakat terkait perawatan mobil,” ujar Direktur Marketing CSULfinance, Adi Fausta Lauw melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 12 April 2022.

Inovasi Juga Bisa Tercipta di Bengkel Spesialis

Sementara itu, Dokter Mobil sebagai bengkel yang sudah berdiri sejak 2015 memastikan bahwa perawatan kendaraan yang mereka lakukan sudah dibekali dengan teknologi canggih dan terstandarisasi.

Acara Dokter Mobil.

Photo :
  • Dok: Dokter Mobil

“Setiap pembelian mobil baru atau bekas, pasti membutuhkan biaya perawatan dan perbaikan mobil di masa yang akan datang. Dokter Mobil siap membantu meringankan perawatan dan perbaikan sebagai mitra kerja sama yang handal dan terpercaya,” ujar Pendiri Dokter Mobil, Lung Lung.

Bentuk kerja sama ini merupakan opsi pilihan yang diberikan kepada debitur, untuk memilih paket pembiayaan dan servis Dokter Mobil yang akan termasuk dengan biaya servis produk utama, yaitu tune up Jet Clean, ganti oli dan perawatan AC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya