Pemilik Mobil Ini Nekat Bikin Garasi Permanen di Jalan Umum

Pemilik rumah bikin garasi permanen di jalan.
Sumber :
  • Twitter @SeputarTetangga

VIVA – Meski mampu membeli mobil, namun tidak semua orang memiliki garasi untuk menyimpannya. Salah satu alasannya, lokasi rumah yang tidak bisa diakses oleh kendaraan roda empat.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Meski demikian, ada juga yang memarkir mobil mereka di jalan umum karena memiiki kendaraan lebih dari satu unit. Hal itu tentu saja mengganggu warga yang hendak melintas, terutama jika ada dua kendaraan berpapasan.

Namun, yang dilakukan oleh pemilik mobil yang viral di media sosial ini lebih mengejutkan. Dilansir VIVA Otomotif dari laman Twitter @SeputarTetangga, Selasa 26 April 2022, ia sengaja membangun garasi permanen di jalan lingkungan.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Dari foto yang diunggah, tampak mobil Suzuki Ignis miliknya diparkir di tempat khusus yang dibuat dari semen di depan rumah. Karena sifatnya permanen, maka tidak ada kendaraan yang bisa lewat di titik itu saat mobil tidak ada di tempat.

Pemilik rumah bikin garasi permanen di jalan.

Photo :
  • Twitter @SeputarTetangga
Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Tidak diketahui apa alasan sang pemilik melakukan hal itu, padahal tampak di bagian depan rumah ada garasi yang tertutup oleh pagar. Warganet langsung membanjiri unggahan itu dengan berbagai komentar.

“Buset klo beginian ada di depan rumah gue mah, gue gelar jemuran,” kata salah satu warganet.

“Itu jalan umum tanah milik pemerintah atau milik yang punya mobil? Kalo milik pemerintah bisa di diskusikan ke rt kalo milik yang punya mobil ya terima nasib aja,” tulis warganet lainnya.

Ada juga warganet yang mengunggah foto lain yang tidak kalah mengejutkan, di mana jalan warga sengaja dipasangi pagar oleh seseorang yang rumahnya dilintasi oleh jalan tersebut. Tujuannya sederhana, yakni supaya mobil bisa diparkir dengan aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya