Beli Harga Tiket Formula E di Ancol Rp10 Juta, Dapat Apa Saja?

Presiden Jokowi didampingi Anies Baswedan melihat sirkuit Formula E
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah melewati rintangan yang berliku, akhirnya Jakarta tetap menjadi tuan rumah Formula E yang akan digelar pada bulan Juni 2022 mendatang.

Anindya Bakrie Amazed Envision Racing Car Present at COP28 Expo Dubai

Dari awal rencananya yang akan diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Namun karena ada sejumlah keterbatasan, dan hal-hal lain sehingga lokasi kompetisi mobil bertenaga listrik itu pindah ke sirkuit di Pantai Karnaval, Ancol.

Kini, tiket nonton balap Jakarta E Prix pun sudah dijual secara onlline, salah satunya melalui jalur resmi di website Jakarta E Prix Goers App.

Anindya Bakrie Terpesona Lihat e-Chips Mobil Balap Listrik Formula E

Dikutip VIVA Otomotif dari laman resmi mereka, Selasa 10 Mei 2022, tiket untuk menyaksikan mobil balap tanpa emisi itu berkompetisi di lintasan terbagi menjadi empat kategori yakni VIP dan VVIP, Grandstand, Ciscuit Festival, dan Ancol Festival.

Balapan Formula E

Photo :
  • FIAFormulaE
Formula E di Jakarta Ditunda, Ketua DPRD DKI Ingatkan Pemilu Lebih Penting

Masing-masing kategori memiliki kriteria, atau harga berbeda-beda. Seperti contoh untuk VIP dan VVIP yang ditawarkan dalam lima pilihan yakni, Ombak Laut Suite 1E dibanderol Rp2,300 atau paling murah sudah ludes terjual.

Sementara empat lainnya masih tersedia, yaitu Jimaran Suite 1D, dan Segarra Suite harganya Rp3,450 juta, lalu Jakarta Deluxe Suite 1B Rp8,625 juta, dan paling mahal adalah Jakarta Royal Suite 1A dilego Rp10 juta.

Pemilik tiket Jakarta Royal Suite 1A ini akan mendapatkan layanan mewah. Seperti dapat menyaksikan langsung balapan dengan jarak pandang yang sudah diatur khusus, sehingga bisa melihat lebih jelas.

Mendapatkan akses eksklusif untuk masuk ke pit lane walk, untuk melihat lebih dekat jajaran mobil listrik bertenaga buas tersebut, dan mengintip kegiatan tim Formula E di garasi, akses Allianz E-Village.

Selain itu, bisa menikmati hiburan yang akan diramaikan oleh band D’Masiv, Sistysix, Rony and Friends, mendapatkan makanan, dan minuman bintang 5 yang disediakan Hotel Borobudur, dua kali coffee break, prasmanan makan siang, makan malam, dan lain-lain.

Seperti diketahui Formula E Jakarta akan berlangsung pada 4 Juni 2022 di Ancol, sirkuit yang baru dibikin layoutnya berbentuk seperti Kuda Lumping. Sirkuit tersebut memiliki panjang 2,4 kilometer, dengan lebar 12 meter, 18 tikungan yang cukup beragam, dan trek lurus 600 meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya