Honda Adakan Ajang Drifting di BSD Pakai Brio

Mobil Honda Brio di Ajang Slalom Challenge 2022
Mobil Honda Brio di Ajang Slalom Challenge 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – PT. Honda Prospect Motor kembali menyelenggarakan event bernama Brio Slalom Challenge 2022. Acara ini merupakan inovasi terbaru yang diselenggarakan di Edutown Arena, BSD yang disulap menjadi area drifting.

Kegiatan tersebut terbuka bagi peserta umum yang memiliki kendaraan Honda Brio. Bahkan beberapa para pembalap Indonesia turut hadir baik pria maupun perempuan. Banyak dari mereka mengadu ketangkasan mengemudi di track yang telah di buat sesuai aturan.

Business Innovation and Sales and Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa banyak para peserta yang mengikuti acara ini baik yang masih amatir hingga profesional. Para kompetisi ini ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio.

Mobil Honda Brio di Ajang Slalom Challenge 2022

Mobil Honda Brio di Ajang Slalom Challenge 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

“Setelah sempat tersedat karena pandemi, akhirnya kami dapat kembali menyelenggarakan acara ini. Sebenarnya di tahun ini kami menyediakan 60 peserta saja, tetapi karena antusias dari pelanggan kami jumlah tersebut menjadi 76 peserta,” ujar Billy di Tangerang Selatan, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 14 Mei 2022.

Adapun beberapa kategori yang mengikuti  acara ini mulai dari komunitas pembalap, pelanggan setia, hingga rekan media. Dalam kompetisinya, mereka akan memperebutkan hadiah menarik yang dibuat oleh Honda berupa uang sebesar Rp.60 juta. 

Diketahui, Honda Brio merupakan salah satu model yang dibuat perusahaan asal Jepang sebagai kebutuhan konsumen perkotaan. Model ini memiliki desain yang kompak dan aktraktif dengan lampu LED.