Interior Mobil Ini Senyaman Jet Pribadi, Ada Toilet Juga

Mercedes-Benz Sprinter modifikasi BAV Auto Design.
Sumber :
  • Dok: BAV Auto Design

VIVA Otomotif – Tidak semua modifikasi mobil dilakukan demi mengejar tampilan ala mobil balap atau memasang pelek sebesar mungkin. Ada juga ubahan, yang fokus pada kenyamanan penumpangnya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Salah satu contohnya, seperti yang dilakukan perusahaan perancang interior kendaraan BAV Luxury Auto Design. Mereka merombak mobil Mercedes-Benz Sprinter, sehingga interiornya senyaman jet pribadi.

Kabin mobil dengan kapasitas enam penumpang ini didesain super mewah, dengan sentuhan panel kayu dan paduan warna beige.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Rancangannya dibuat sedemikian rupa, agar penumpang bisa melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari bekerja hingga santai menikmati perjalanan.

Interior Mercedes-Benz Sprinter modifikasi BAV Auto Design.

Photo :
  • Dok: BAV Auto Design
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

“Anda tidak perlu ke rest area, karena kendaraan ini dilengkapi dengan toilet di dalamnya. Ada juga lemari pakaian dengan bagasi untuk koper dan barang bawaan penumpang, sehingga kendaraan ini sangat ideal untuk perjalanan jauh” ujar Creative Director BAV Luxury Auto Design, Iranidya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 9 Juli 2022.

Perjalanan jauh tidak akan terasa pegal, karena kursinya bisa diatur sesuai posisi yang nyaman secara elektrik dan tersedia fitur pijat. Tersedia meja lipat untuk menaruh laptop atau makanan, tirai elektrik serta koneksi internet WiFi.

Privasi tetap terjaga karena ada partisi antara baris depan dan belakang, yang dilengkapi dengan televisi layar datar berukuran 43 inci. Penumpang bisa menikmati film streaming, atau rapat online via aplikasi Zoom.

Untuk membuat interior desain ini, dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan. Rancangannya dapat menyesuaikan kebutuhan klien, seperti menambahkan tempat tidur atau kursi yang lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya