Selain Mesin Hybrid, Ini Keistimewaan dari Honda CR-V Baru

Honda CR-V generasi terbaru
Sumber :
  • greencarreports

VIVA Otomotif – Generasi baru Honda CR-V akhirnya resmi meluncur, dan Amerika Serikat menjadi negara pertama di dunia yang menjualnya. . Mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle tersebut mendapatkan perubahan total dari versi sebelumnya.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Dimensi dari All New Honda CR-V ini lebih besar dari model-model sebelumnya. Mobil SUV ini lebih panjang 2,7 inci dan lebih lebar 0,4 inci dibandingkan dengan Honda CR-V yang saat ini dijual di Indonesia.

Honda CR-V generasi keenam disajikan dalam empat varian, yakni EX, EX-L 1.500 VTEC Turbo, Sport, dan Sport Touring yang akan hadir dengan teknologi hybrid terbarunya. Selain tampilannya yang lebih gagah dan sporty ada beberapa keunggulan lainnya.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

1. Mesin Hybrid
Honda CR-V ada varian hybrid dengan dilengkapi dengan mesin 2,0 liter plus 2 motor listrik. Perpaduan sistem itu membuat mesin bisa menggelontorkan tenaga 204 daya kuda dan torsi maksimal 247 lb ft.

Sedangkan uuntuk  varian All New CR-V tipe EX dan EX-L menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter turbocharged 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 HP pada putaran mesin 6.000 rpm.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

2. Fitur Keselamatan
Fitur-fitur keselamatan dipasangkan pada All New Honda CR-V ini. Seperti Retuned Real Time All-Wheel Drive with Intelligent Control, Hill Descent Control, Snow driving mode, next gen front airbags, new standard knee and rear passenger side-impact airbags, Honda Sensing® yang hadir dengan new wide-view camera and radar, new Traffic Jam Assist (TJA), Low-Speed Braking Control serta Traffic Sign Recognition system (TSR).

All New Honda CR-V

Photo :
  • Honda

3. Offroad
Honda CR-B baru juga dilengkapi dengan fitur Hill Descent Control (HDC) membuat kemampuan offroad menjadi lebih meningkat. Kecepatan saat jalan curam bisa diatur manual, begitu juga pengaturan adaptasi mobil pada jalan curam yang sangat licin.

4. Hiburan
All New Honda CR-V dilengkapi new 7-inch touchscreen audio system (untuk varian EX & EX-L). Sementara itu untuk varian HEV kini menggunakan 9-inch touchscreen audio system, wireless Apple CarPlay & Android Auto, Qi-compatible 15W wireless smartphone charging serta 12-speaker Bose premium audio system.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya