Hyundai Creta Facelift akan Mulai Dijual di India

Hyundai Creta
Sumber :
  • Jeffry

VIVA Otomotif – Hyundai Motor Company mengumumkan, akan menyegarkan salah satu varian produksinya di pasar otomotif India dalam waktu dekat. Model tersebut mengarah pada Creta yang akan hadir versi Facelift.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Perusahaan asal Korea Selatan itu memberitahu, bahwa model ini akan mendapatkan pembaruan, baik dari interior maupun eksterior. Nantinya, kendaraan ini akan bersaing dengan Honda pada All New HR-V

Dikutip dari laman Gaadiwaadi, Rabu 27 Juli 2022, sebagai mobil SUV atau Sport Utility Vehicle, Creta Facelift ini menjadi salah satu yang terunggul di pasar otomotif global. Maka tak heran, mobil ini akan dijual di India untuk perluasan jaringan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Secara tampilan, mobil terbaru di India ini akan terlihat mirip dengan spesifikasi yang ada di Indonesia, namun saja lebih menarik dan fitur yang ditingkatkan. Sorotan terletak di bagian depan yang mencakup pola parametik dengan integrasi sistem pencahayaan yang mulus.

Mobil Hyundai Creta Facelift terbaru di India

Photo :
  • Gaadiwaadi
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Selain itu, kendaraan anyar ini juga telah dilengkapi dengan lampu depan berbentuk LED dan bumper yang telah direvisi dengan saluran udara yang lebih rendah. Ditambah, pada bagian pelek juga telah disiapkan untuk menampung bobot lebih besar

Pindah ke bagian interior, Creta Facelift akan mendapatkan berupa konsol instrumen digital 10,25 inci dan sistem infotament layar sentuh berukuran 10,25 inci yang dapat mengaktifkan berbagai fitur di dalamnya. Hal itu untuk menunjang aktivitas pengendara agar lebih nyaman saat digunakan.

Interior Creta Facelift akan mendapatkan pembaruan berupa konsol instrumen digital 10,25 inci dan sistem infotainment layar sentuh berukuran 10,25 inci yang dapat mengaktifkan berbagai fitur di dalamnya. Hal itu untuk menunjang aktivitas pengendara agar lebih nyaman saat digunakan.

Mobil ini akan mendapatkan fitur canggih berupa Advanced Driver Assistance System atau ADAS, yang berguna membantu pengemudi agar lebih aman saat berada di jalan.

Jantung pacunya tidak mengalami perubahan, demikian pula dengan fitur mode berkendara Eco, Comfort dan Sport.

Sebagai informasi tambahan, Hyundai memberitahu model Creta Facelift ini akan hadir dalam waktu dekat di India. Namun, perusahaan masih belum menginformasi lebih lanjut terkait harga unit dari model ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya