Nissan Hadirkan SUV Terbaru di GIIAS 2022

New Nissan Terra meluncur di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) baru saja meluncurkan produk baru bernama New Nissan Terra Facelift, di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan roda empat tersebut masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle, yang mendapatkan beberapa pembaruan.

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022 yang resmi dibuka pada hari ini, perusahaan asal Jepang ini memperkenalkan produk barunya kepada pengunjung.

Sales dan Marketing Director NMDI, Tan Kim Piauw mengatakan sejalan dengan program yang direncanakan oleh pemerintah pada kesempatan pameran ini pihaknya mengambil momen tersebut untuk memperkenalkan produk baru.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

“Sebagai produsen mobil terus berinovasi dengan menghadirkan kegembiraan lainnya bagi penggemar otomotif di Indonesia, dengan memperkenalkan SUV legendaris Nissan New Terra dengan tampilan yang gagah dan terbukti tangguh di medan berat,” ujar Piauw di ICE BSD Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Kamis 11 Agustus 2022.

New Nissan Terra meluncur di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
All New Hyundai Santa Fe Sudah Bisa Dipesan, Siap Bikin Pajero Sport Ketar-ketir

Perlu diketahui, model ini pernah dipasarkan di Indonesia namun sempat terhenti karena masalah produksi. Adanya pameran GIIAS 2022 ini diperkenalkan kembali dengan generasi terbaru yang sudah mendapatkan beberapa perubahan.

Secara tampilan, kendaraan roda empat ini hadir dengan sedikit bongsor dalam tampilan lampu utama, DRL, dan logo yang menyala. Pada bagian bodi juga tampak lebih besar dari pada versi sebelumnya, dan lebih modern.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan asal Jepang ini belum menginformasi lebih lanjut terkait harga, mesin, dan teknologi yang ditawarkan pada model ini. Hal itu dikarenakan mobil tersebut didatangkan langsung dari Thailand.

“Untuk harga belum bisa kami umumkan, karena barangnya sendiri baru akan datang awal tahun depan. Jadi, hari ini hanya memperkenalkan saja karena kami masih memperhitungkan harga yang tepat,” pungkas Piauw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya