MG Raih Penghargaan Muri Dalam Kreativitas di GIIAS 2022

Booth MG di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Morris Garage atau biasa dikenal dengan nama MG Motor, merupakan salah satu merek otomotif yang menjadi pendatang baru di industri kendaraan bermotor di Indonesia. 

Denny JA Terima MURI untuk Rekor Menangkan Pilpres 5 Kali Berturut-turut

Masih dalam proses perkenalan, merek warisan Inggris ini sudah meramaikan pasar mobil di Tanah Air. Adapun jenis mobil yang telah diproduksi mulai dari SUV atau Sport Utility Vehicle, EV, hingga Double Cabin.

Berkat kegigihan mereka terus melakukan inovasi dan kreativitas dalam memproduksi mobil. Perusahaan yang telah berdiri tahun 1920 ini mendapatkan penghargaan berupa Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai The Most Doodle Painting in Electric Vehicle.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

MG raih penghargaan MURI di GIIAS 2022

Photo :
  • MG Motor Indonesia

Melalui pameran bernama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022, mereka berhasil mendapatkan penghargaan tersebut. Oleh karenanya, mereka kembali memperkenalkan produk-produknya kepada pengunjung pameran dalam kreativitas dan inovasi.

MG Siap Hadirkan Mobil Elektrifikasi Baru di Indonesia

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menyampaikan pihaknya melakukan kreativitas bersama seniman doodle mengenai model mobil MG 5 EV tentang makna Indonesia yang menggambarkan 77 keberagaman. Mobil listrik ini menjadi wadah kanvasnya.

“Penghargaan yang diterima MG Motor Indonesia dari Museum Rekor Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri karena kini MG tidak hanya dikenal sebagai merek kendaraan penuh nilai historis, tetapi juga begitu atraktif dan kreatif untuk semakin dekat dengan kaum millenial di Indonesia,” ujar Arief di GIIAS 2022, dikutip VIVA Rabu 17 Agustus 2022.

Menurut MG, saat ini pasar otomotif mulai di isi oleh kaum millenial, sehingga mereka menjadikan target utamanya dan memperkenalkan dengan nilai yang lebih dari sekadar teknis dan performa, tetapi juga kegiatan yang menarik. Adanya kegiatan ini membuat pengunjung pameran tertarik untuk mengunjungi booth MG.

“Kolaborasi yang kami wujudkan dengan komunitas Doodle Art Indonesia adalah cara kami untuk menawarkan sesuatu yang lebih dari sekadar mobil dan performanya. Tetapi mengajak kedua anak muda yang mewakili aspirasi orang-orang seusianya MG ingin lebih banyak lagi dikenal oleh anak muda Indonesia,” tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, bagi para pengunjung yang ingin melihat kolaborasi tersebut bisa langsung datang ke booth mereka yang berlokasi di Hall 6 ICE BSD City, Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya