DFSK Hadirkan Solusi Mobilitas Masa Depan di GIIAS 2022

Mobil listrik DFSK Gelora E dipajang di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – DFSK menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang konsisten berpartisipasi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Pada GIIAS 2022, mereka menghadirkan jajaran kendaraan listrik untuk menunjukkan keseriusan dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk memaksimalkan kendaraan listrik sebagai mobilitas di sehari-hari.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa DFSK selalu menampilkan kendaraan listrik dari tahun ke tahun sebagai bentuk komitmen dan langkah konkret perusahaan, dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

“Harapannya, dengan adanya pameran ini dapat membangun awareness dari masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi kehidupan sehari-hari,” ujarnya di ICE BSD City, Tangerang, dikutip Jumat 19 Agustus 2022.

Mobil listrik DFSK Mini EV dipajang di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile
Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Ada dua model kendaraan listrik yang dihadirkan DFSK pada pameran GIIAS tahun ini, pertama yakni DFSK Gelora E yang siap untuk menunjang sektor usaha melalui mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan.

Model ini sudah bisa dibeli oleh konsumen, dan menjadi kendaraan listrik niaga pertama dan satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat DFSK Gelora E juga akan digunakan sebagai armada angkutan penumpang oleh TransJakarta.

Kerja sama DFSK dan TransJakarta.

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile

“Kerja sama dengan Transjakarta ini menjadi bukti, bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi solusi bagi kehadiran transportasi massal yang berkelanjutan dan efisien untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Mereka juga menghadirkan kendaraan listrik DFSK Mini EV, yang menawarkan efisiensi di berbagai aspek mobilitas. Kendaraan berukuran mungil ini bisa memberikan mobilitas dan kelincahan, untuk menunjang aktivitas masyarakat perkotaan.

Mobil listrik DFSK Mini EV dipajang di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif

Selain kendaraan listrik, ada juga dua mobil Sport Utility Vehicle yang diproduksi secara lokal dan mengusung teknologi canggih, yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Keduanya ditawarkan dengan Promo Merdeka, yang berisi banyak hadiah langsung seperti iPhone 13 Pro Max dan Mi TV 43 inci.

“Kami ingin menunjukan berbagai solusi mobilitas, agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam melayani konsumen sebaik mungkin, dengan mengusung konsep All for Customers,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya