Ada Promo Servis untuk Pengguna Mobil Grand Livina Lawas

Nissan Grand Livina L10
Sumber :
  • Wikiwand

VIVA Otomotif – Sebagai pemilik mobil penting untuk merawat kendaraannya secara berkala, agar tetap kondisi prima. Biasanya, masing-masing produsen mobil memberikan berbagai program servis untuk konsumennya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Salah satunya Nissan Motor Distributor Indonesia yang memberikan penawaran program kepada pelanggan. Diketahui, program itu bernama “Nissan Grand Livina L10 Series 15th Anniversary Program” dalam rangka memperingati 15 tahun Grand Livina L10 Series.

Untuk pemilik mobil sebaiknya melakukan servis 6 bulan sekali atau setiap 10.000 kilometer untuk menjaga kondisi mobil. Selain itu, servis rutin ini sendiri diketahui memiliki banyak manfaat untuk mobil seperti, mengurangi resiko kerusakan, membuat mobil lebih awet, dan juga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Bengkel servis Nissan.

Photo :
  • Dok: Nissan

Head of Marketing and Communication NMDI, Julian Olmon mengatakan program servis ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan para pengguna Nissan Grand Livina L10 Series di Indonesia. Untuk itu, mereka menawarkan berbagai paket dalam menyediakan jasa servis.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

“Salah satunya, kami menawarkan program paket ganti oli hanya Rp340.000 (Sebelumnya Rp640.000) sudah termasuk oli mesin, filter oli, jasa, dan gratis computerized engine scanning,” ujar Julian melalui keterangan resmi diterima VIVA, Rabu 24 Agustus 2022.

Selain itu, mereka juga menawarkan paket servis rutin Silver (10K), Gold (20K), dan Platinum (40K). Paket servis rutin Silver (10K) ini mendapatkan diskon hanya Rp641 ribu, yang sebelumnya ditawarkan Rp1 juta. Paket tersebut sudah termasuk oli mesin, filter oli, jasa, tune-up ringan, pengecekan kendaraan secara menyeluruh, jasa, dan gratis computerized engine scanning.

Sementara, untuk paket servis rutin Gold (20K) hanya ditawarkan Rp791 ribu dengan penawaran jasa lebih banyak dari pada Silver. Ditambah, ada paket servis platinum (40K) hanya Rp1.1 juta dan mendapatkan diskon dari harga asli Rp2.1 juta. Paket ini menawarkan jasa lebih premium ketimbang paket-paket lainnya.

“Harga di seluruh program ini sudah termasuk PPn 11 persen dan biaya jasa, jadi pemilik kendaraan Nissan segera kunjungi bengkel resmi di seluruh Indonesia untuk merawat mobilnya,” pungkas Julian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya