Ini Mobil yang Menjadi Saksi Sebelum Ferdy Sambo Tersangka

Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri
Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri
Sumber :
  • VIVA / Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Otomotif – Kasus pembunuhan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat, alias Brigadir J masih menjadi sorotan masyarakat, terutama setelah mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan tersangka, 9 Agustus 2022.

Setelah mendekam dua pekan, baru kali ini sosoknya ditampilkan di publik saat menghadiri sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri di Gedung Transnasional Crime Center, Mabes Polri, Jakarta, Kamis 25 Agustus.

All New Kijang Innova. Foto ilustrasi.

All New Kijang Innova. Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto
 

Sebelum ditahan, dan menjadi tersangka, Ferdy Sambo telah menjalani empat kali pemeriksaan. Yang terakhir dilakukan, Kamis 4 Agustus di Gedung Kabareskrim Mabes Polri.

Dikutip dari kanal Youtube tvOne, jenderal bintang dua nonaktif tersebut datang ke Bareskrim pada pemeriksaan keempat menggunakan Toyota Kijang Innova berwarna hitam.

Mobil MPV, atau Multi Purpose Vehicle itu bisa dikatakan menjadi saksi bisu sebelum dia ditetapkan sebagai tersangka, atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Melihat dari desain eksteriornya, Kijang Innova yang digunakan Ferdy Sambo adalah generasi terbaru yang pertama kali dirilis sekitar 2015. MPV itu berubah total dari versi sebelumnya dengan desain eksterior lebih moderen.

Halaman Selanjutnya
img_title