Mobil Mungil Honda N-One Dapat Penyegaran, Apa Saja yang Baru?

Honda N-ONE edisi khusus
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif Honda N-One mendapatkan penyegaran dan penambahan edisi khusus Style + Urban yang baru. Selain itu apa saja hal-hal yang baru pada mobil mungil ini?

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Seperti dilansir dari Carscoops, Jumat 26 Agustus 2022, Honda N-One edisi Style + Urban memiliki perbedaan berkat hadirnya aksen chrome pada bagian gril. Di mana, dihubungkan dengan lampu depan yang bulat lewat trim hitam yang glossy.

Lampu depan dan lampu belakang sudah memakai LED. Pada bagian ban dilengkapi dengan satu set pelek baja 14 inci yang menampilkan wheel caps bergaya retro.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Honda N-ONE edisi khusus

Photo :
  • Carscoops

Yang paling mencolok adalah dasbor motif kayu, di mana trim bergaya Tanwood yang menutupi sebagian besar dasbor. Lalu jok kulit, dan sedikit perubahan pada eksterior.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Honda N-One sudah pakai Honda Sensing ADAS, AC otomatis, dan beberapa slot USB. Sedangkan layar sentuh untuk kendaraan ini hanya bersifat opsional yang menawarkan hadirnya navigasi, TV digital, pengenalan suara, dan kamera spion.

Untuk dapur pacunya, Honda N-One Style + Urban hanya tersedia dengan mesin 660 cc yang disedot secara alami, menghasilkan sedikitnya 58 hp (43 kW / 58 PS). Tenaga ditransmisikan ke depan, atau ke keempat roda melalui gearbox CVT.

Ada juga versi mesin 660 cc turbocharged yang menghasilkan sedikit peningkatan 63 hp (47 kW / 64 PS), sedangkan RS sporty adalah satu-satunya dengan gearbox manual enam kecepatan. Untuk harga, mobil yang meluncur 2022 ini dibanderol 1.599.400 yen atau setara Rp 218,1 juta hingga 1.999.800 yen atau setara Rp 272,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya