Layanan Emergensi 24 Jam, Mitsubishi: Beri Manfaat Lebih ke Konsumen

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tidak tanggung-tanggung dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan setianya.
Layanan optimal yang diberikan MMKSI ini ditunjukkan dengan mengumumkan penyediaan program perpanjangan untuk layanan emergensi 24 Jam, atau 24 Hours Emergency Services (24HES), melalui 24 Hours Emergency Service Extended.
Program 24HES, merupakan layanan emergensi yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubishi Motors.
Namun, dengan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun, akan tetap dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di dealer resmi Mitsubishi.
Dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwitansi pembelian program.
Program ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun / 100.000 km.
Dari data MMKSI, sekitar 50% pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode Out of Warranty.