Jual Mobil Toyota Paling Banyak, Auto2000 Gelar Promo Oktober 2022

Ilustrasi diler mobil Toyota
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA Otomotif – Auto2000 membukukan kinerja positif pada periode Januari hingga September tahun ini, dengan total penjualan mencapai 96.971 unit.  

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Angka tersebut naik 23,3 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu, yang hanya tembus 78.625 unit. Perolehan ini semakin mendekati hasil penjualan mobil dalam kondisi normal, atau sebelum pandemi di 2019.  

Pencapaian itu membuat mereka berhasil mencapai rekor angka kontribusi terhadap Toyota, tertinggi sepanjang pandemi yaitu mencapai 44,8 persen.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Untuk bisa terus berkontibusi positif, Auto2000 pada bulan ini menggelar berbagai promo yang bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli mobil Toyota.

Diler Auto2000

Photo :
  • Auto2000
Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Mulai dari Program Spekta untuk model khusus Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris Agustus 2022, dengan detail sebagai berikut:

DP 10 persen ditambah gratis asuransi dua  tahun, untuk tenor 1-5 tahun
DP 15 persen ditambah gratis asuransi dua  tahun, untuk tenor 1-5 tahun
DP 20 persen ditambah gratis asuransi dua  tahun, untuk tenor 1-5 tahun
DP 25 persen ditambah gratis asuransi dua  tahun, untuk tenor 1-5 tahun

Cicilan dengan rate nol persen, DP 20 persen untuk tenor 1-5 tahun
Cicilan dengan rate nol persen, DP 50 persen ditambah gratis asuransi satu tahun dan biaya admin, untuk tenor satu tahun
Cicilan dengan rate nol persen, DP 55 persen untuk tenor dua tahun

Kemudian ada juga Program EZ DEAL Yaris, Raize, Rush, Vios, Avanza, Veloz, dengan hadiah langsung Sharp Car Air Purifier.

Selanjutnya ada program T-CARE, yang merupakan program Bebas Biaya Jasa dan Biaya Suku Cadang sampai dengan servis berkala ke-7 dengan syarat maksimal pemakaian tiga tahun atau jarak tempuh 60 ribu kilometer.

Serta keuntungan perpanjangan Toyota warranty satu tahun atau jarak 20 ribu km pada model kendaraan tertentu, di seluruh bengkel Auto2000. Ini merupakan kesempatan khusus bagi setiap pembeli mobil baru Toyota, di mana servis 1.000 km pertama wajib dilakukan maksimal satu bulan dari tanggal penyerahan kendaraan.

“Informasi lengkap langsung saja hubungi Cabang Auto2000 terdekat, atau bisa cari di Auto2000 Digiroom,” ujar Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 11 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya