Daihatsu Manjakan Konsumen dengan Penawaran Hadiah Motor dan Mobil

Booth Daihatsu di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini penjualan mobil kerap didorong oleh beberapa produsen di pasar otomotif Indonesia. Banyak dari mereka yang menghadirkan promo dan penawaran menarik menjelang akhir tahun ini.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Salah satunya, PT Astra Daihatsu Motor yang menghadirkan promo khusus akhir tahun bertajuk DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022). Program ini bisa dinikmati oleh seluruh konsumen mulai 1 November hingga 31 Desember 2022 mendatang.

Adapun program promo yang diberikan oleh mereka seperti, Diskon Spesial, Cashback berupa Saldo Astrapay, Cashback Trade In, Subsidi DP, Free Asuransi TLO dengan Garda Oto, dan Free Oli & Spare Parts. Penawaran tersebut hanya berlaku untuk unit Daihatsu Rocky. 

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Daihatsu Rocky Hybrid di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan promo ini, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 16 Unit Motor dari merek Honda Beat Street yang akan diundi setiap bulannya. Bahkan berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa satu Unit Mobil Daihatsu Rocky.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Diketahui, perusahaan asal Jepang ini telah menghadirkan banyak model di pasar otomotif Indonesia. Adapun model mobil yang mereka jual untuk konsumen seperti, New Sigra, Xenia, Rocky, Ayla, dan Terios. Dari semua model mobil yang mereka tawarkan, yang paling banyak dibeli oleh konsumen adalah Sigra.

Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa pihaknya selalu emberikan penawaran menarik menjelang akhir tahun ini. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan penjualan produk mereka kepada konsumen Tanah Air.

"Menyambut momen akhir tahun, kami beragam benefit kepada kostumer. Kiranya penawaran special di akhir tahun ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian kendaraannya di tahun ini," ujar Hendrayadi melalui keterangan resmi diterima VIVA, dikutip 7 November 2022.

Perlu diketahui, program ini juga akan dilakukan di Showroom Event seluruh outlet resmi secara serempak di tanggal 19 November dan 17 Desember 2022. Untuk undian pemenang Grand Prize akan diundi pada bulan Januari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya