Ini Tampilan Baru Mobil Ford Mustang Dark Horse

Ilustrasi gambar mobil Ford Mustang Dark Horse
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Belum lama ini, Ford mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui salah satu model unggulannya di pasar otomotif. Kendaraan itu mengarah pada Ford Mustang, sebuah mobil sport yang mendapatkan pembaruan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Diketahui, model ini merupakan trim performa baru dalam jajaran Mustang setelah 21 tahun tercipta. Bahkan tujuan ada mobil ini untuk menciptakan varian ini menjadi monster di jalanan dan juga di lintasan sirkuit.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Selasa 14 November 2022, perusahan asal Amerika ini menghadirkan generasi baru tersebut difokus kan pada trek. Model ini memiliki widebody kit yang menambahkan lengkungan roda depan dan belakang melebar.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

ilustrasi gambar mobil Ford Mustang Dark Horse

Photo :
  • Carscoops

Untuk bagian depan, mobil yang diberi nama Ford Mustang Dark Horse ini telah diubah dengan beberapa aksen hitam matte tambahan di bawah gril yang agresif. Perubahan selanjutnya dilakukan pada bagian velg deep-dish berwarna perunggu matte.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Melengkapi modifikasi, kini model tersebut telah menghilangkan sayap belakang standar dan disematkan pemasangan spoiler bibir ducktail yang menonjol. Ditambah di bagian panel pun di antara lampu belakang juga telah dihitamkan.

Bicara soal performa, model anyar ini dibekali mesin V8 berkubikasi 5.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 500 daya kuda. Perusahaan mengklaim, model ini merupakan mesin naturally aspirated yang paling bertenaga dan kuat yang pernah mereka buat.

Hasil tenaga tersebut dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yang disediakan oleh pabrikan. Mereka menawarkan pilihan transmisi manual enam percepatan atau otomatis 10 percepatan yang keduanya difungsikan untuk menggerakkan roda belakang melalui limited slip differential Torsen.

Adapun aksesoris yang disematkan mobil ini seperti, sprint yang lebih berkarakter, sway bar depan dan belakang dengan dimensi lebih tebal, serta rear spoiler yang besar juga dihadirkan oleh Ford.

Sebagai tambahan informasi, Mustang Dark Horse menggunakan cat metalik Blue Ember. Untuk interior, model tersebut tampil dengan panel instrumen dan layar tampilan digital, serta setiap mobil memiliki nomor registrasi tersendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya