BAF Tebar Promo Menarik! IIMS Jakarta 2023 #CicilAjadiBAF

BAF memberikan promo di IIMS 2023
Sumber :
  • BAF

VIVA – Acara pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) kembali digelar pada tahun ini. Perhelatan tersebut diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sejatinya, acara yang ditunggu-tunggu pecinta otomotif ini sudah sejak lama ada di Tanah Air dan digelar secara rutin. Ada banyak beragam Agen Pemegang Merek (APM) baik dari mobil maupun sepeda motor yang ikut hadir memeriahkan pameran tersebut. Dengan hadirnya banyak merek mobil terkenal, IIMS 2023 menjadi ajang yang sangat menarik bagi para pecinta otomotif. Pengunjung dapat melihat mobil-mobil terbaru yang ditawarkan oleh masing-masing merek.

Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan tim produksi dan pemasar dari berbagai merek mobil. Ini menjadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan pecinta otomotif karena pengunjung dapat mengetahui lebih banyak tentang produk yang mereka minati, serta bertanya langsung tentang hal-hal yang masih belum mereka pahami.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

PT Bussan Auto Finance (BAF) turut memeriahkan IIMS 2023 dengan berbagai promo menarik. Promo tersebut diberi tajuk Tebar Promo di IIMS Jakarta 2023 #CicilAjadiBAF. Adapun dari daftar merek dagang khususnya mobil yang hadir di IIMS Jakarta 2023, BAF menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan mobil penumpang merek Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, Hyundai, Kia, Mazda, Renault, Wuling, Morris Garage, DFSK, Nissan, dan Chery.

Dapatkan uang muka mulai dari 10% untuk pengajuan Electric Vehicle (EV) dan hybrid atau BAF Friends juga bisa mengajukan mobil-mobil keren lainnya dengan bunga mulai dari 3% p.a untuk tenor 1-3 tahun. Di IIMS Jakarta 2023, BAF Friends juga bisa mendapatkan diskon 2 kali cicilan, lho! Promo berlaku dengan melampirkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sesuai tanggal acara berlangsung.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Selain promo menarik, BAF juga memberikan voucher dan doorprize yang melimpah kepada pengunjung. Kamu cukup mainkan game Wheel of Fortune dan bisa berkesempatan memenangkan e-voucher hingga Rp500 ribu, spesial gift Nano Coating, serta merchandise menarik lainnya.

Promo hanya berlaku saat acara berlangsung, ya! Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Ayo, segera pilih mobil incaranmu dan dapatkan beragam promo serta hadiah menarik dari BAF di IIMS Jakarta 2023. Temukan informasi selengkapnya terkait tebar promo BAF di www.baf.id/promo/iims2023 atau bisa melalui layanan BAF Care 1500750.
BAF, Proses Cepat, Angsuran Tepat!
PT Bussan Auto Finance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Nilai pembagian dividen itu diputuskan Dharma Polimetal dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Perseroan pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024