Bocoran Promo Kredit Mobil di GJAW 2023

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Lebaran tahun ini akan jatuh pada akhir April, dan telah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk pulang ke kampung halaman menggunakan mobil baru dan merayakan momen tersebut bersama keluarga.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Berburu mobil baru untuk dipakai pulang kampung adalah hal yang umum dilakukan sebagian masyarakat di Tanah Air, salah satu tujuannya yaitu untuk menunjukkan hasil kerja keras selama ini.

Pada tahun ini, mereka yang hendak mencari mobil untuk berlebaran bisa memanfaatkan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023, yang bakal diadakan pada 10 sampai dengan 19 Maret mendatang di JCC Senayan, Jakarta.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Seperti biasa, para pabrikan akan memamerkan produk otomotif terbaru mereka di ajang yang bakal diadakan untuk kedua kalinya itu. Belum lagi beragam promosi dan kemudahan, yang ditawarkan oleh para produsen maupun usaha pendukung seperti perusahaan pembiayaan dan tukar tambah.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Photo :
  • Suzuki Indonesia
Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa para peserta pameran GJAW 2023 adalah para agen pemegang merek sehingga promo yang ditawarkan bisa lebih maksimal.

“Pada pameran kali ini, jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta. Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 8 Maret 2023.

Promo juga ditawarkan oleh para penyedia jasa pembiayaan, seperti Dipo Star Finance yang menawarkan saldo GoPay Rp1 juta dan diskon biaya administrasi Rp1 juta untuk pembelian mobil Mitsubishi secara kredit selama pameran berlangsung.

Mandiri Utama Finance sebagai official multifinance partner GJAW 2023 memberikan penawaran bunga atau margin yang sangat rendah, uang muka mulai nol persen serta bonus perawatan mobil sampai dengan Rp2 juta.

Sementara itu, Blibli memberikan penawaran khusus untuk pelanggan yang ingin bertransaksi di booth mereka mulai dari potongan harga hingga Rp5 juta sampai cicilan nol persen hingga 24 bulan.

“Para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung,” tutur Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya