Versi Baru Mobil Favorit Orang Kaya Indonesia Resmi Mengaspal

VIVA Otomotif: All New Lexus LM
Sumber :
  • Dok: Lexus

VIVA Otomotif – Lexus baru saja merilis mobil MPV terbarunya, yaitu Lexus LM di ajang Shanghai Auto Show 2023 yang digelar di China. Seri Lexus LM sering dianggap sebagai versi mewah dari Toyota Alphard

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Mobil ini memiliki desain eksterior yang menawan serta fitur-fitur interior yang mewah. Lexus LM akan diluncurkan di 60 negara, termasuk Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi Lexus Indonesia, Jumat 21 April 2023, Lexus LM didesain dengan tampilan eksterior yang berani, dengan grille besar yang tegak dan lampu depan LED ramping yang memberikan kesan futuristik.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Mobil ini juga dilengkapi dengan pintu belakang geser untuk memudahkan akses masuk ke dalam mobil. Platformnya telah direvisi dengan kekakuan yang lebih baik dibandingkan pendahulunya sebesar 50 persen, memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan mengurangi getaran.

VIVA Otomotif: All New Lexus LM

Photo :
  • Dok: Lexus
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Di bagian dalam, Lexus LM menawarkan kursi yang nyaman dan luas untuk pengemudi dan penumpang. Ada opsi tempat duduk untuk 4, 6 atau 7 penumpang.

Opsi 4 penumpang menawarkan kenyamanan dan kemewahan yang lebih tinggi, dengan kursi berpemanas dan sistem audio premium. Model ini menjadi favorit di kalangan kaum kaya, karena dianggap paling mewah.

Mobil ini juga dilengkapi dengan layar lebar 48 inci yang memisahkan ruang depan dan belakang, lemari es, dan sistem pendingin udara yang canggih yang dapat mendeteksi suhu tubuh penumpang.

Untuk performanya, Lexus LM tersedia dalam dua varian mesin hybrid 4 silinder, yaitu mesin turbo bensin 2,4 liter dan mesin 2,5 liter yang dipasangkan dengan sistem hybrid.

VIVA Otomotif: All New Lexus LM

Photo :
  • Dok: Lexus

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi keamanan yang canggih, seperti sistem keamanan "Abnormal Driver Response System" yang dapat memantau postur pengemudi dan memberikan peringatan jika pengemudi tidak dapat melanjutkan mengemudi dengan aman.

Belum diketahui berapa harga dari generasi terbaru Lexus LM, namun model yang saat ini dipasarkan di Indonesia dibanderol sekitar Rp3 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya