Ada Promo Spesial untuk Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA OtomotifBulan Mei 2023 menjadi momen istimewa bagi para pecinta otomotif di Indonesia, di mana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mempersembahkan berbagai program promo penjualan menarik untuk konsumen yang berminat membeli mobil.

Terpopuler: Semua Orang Bisa Beli Fortuner, Pajero Sport yang Bikin Insinyur Menangis

Dalam upaya memudahkan konsumen dalam memilih kendaraan yang tepat, MMKSI juga mengadakan pameran Mitsubishi Motors Auto Show, Supermarket Exhibition dan Mall to Mall di 25 kota di Indonesia mulai tanggal 1 Mei hingga 4 Juni 2023.

Program penjualan yang ditawarkan oleh MMKSI selama bulan Mei ini sangat menggiurkan. Konsumen akan menemukan kemudahan proses kepemilikan kendaraan, program pembiayaan menarik, serta berbagai penawaran lainnya.

Benarkah Kaca Film Mobil Bisa Kedaluwarsa? Ini Jawabannya

Salah satu model yang ditawarkan adalah New Xpander Cross. Program cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif
Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Selain itu, tersedia program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dengan beragam pilihan, seperti DP ringan mulai dari 10% atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis kaca film V-Kool untuk varian Premium CVT dan kaca film Konica Minolta untuk varian MT.

Tak hanya itu, MMKSI memberikan Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi kecelakaan diri dan asuransi kerusakan ban.

Selain New Xpander Cross, tersedia juga promo menarik untuk New Xpander dan New Pajero Sport. Konsumen dapat memanfaatkan program cashback hingga jutaan rupiah dan berbagai program pembiayaan yang fleksibel.

Gratis kaca film Konica Minolta menjadi bonus menarik untuk pembelian New Xpander, sementara New Pajero Sport mendapatkan gratis kaca film V-Kool. Kedua model ini juga mendapatkan gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

“Kami berharap, dari berbagai penawaran dan pameran ini para pelanggan dan calon pelanggan bisa mendapatkan pengalaman terbaik yang bisa mengakomodasi untuk aktivitas mereka,” ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 28 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya