Kredit Toyota Yaris Cross, per Bulan Bayar Segini

VIVA Otomotif: Toyota All New Yaris Cross
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta – Toyota Yaris Cross menjadi salah satu mobil baru di Indonesia, yang masuk ke dalam segmen Medium SUV. Model ini menggabungkan gaya, kenyamanan, dan performa dalam paket yang kompak dan efisien.

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Bagi mereka yang ingin memiliki Yaris Cross tanpa harus membayar tunai, Auto2000 menawarkan berbagai skema kredit yang fleksibel dan mudah diakses.

Salah satu skema kredit yang tersedia adalah dengan membayar uang muka sebesar 20 persen dari harga mobil dan cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan dengan tenor lima tahun. Harga jualnya mulai dari Rp351 juta on the road DKI Jakarta.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Skema kredit Toyota Yaris Cross ini menawarkan berbagai pilihan tipe dan varian sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan.

VIVA Otomotif: Perakitan Toyota Yaris Cross di pabrik TMMIN

Photo :
  • Dok: TMMIN
Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta: Antara Langit Biru dan Perekonomian

Mulai dari tipe 1.5 G MT yang dilengkapi dengan transmisi manual hingga tipe 1.5 S HV CVT TSS GR Package yang memiliki fitur-fitur canggih dan tampilan yang menonjol.

Keunggulan lain dari skema kredit ini adalah pelanggan dapat memilih warna yang diinginkan. Tersedia berbagai pilihan warna, termasuk Super White 2, Greenish Gunmetal Micca Metallic, Attitude Black Micca, dan Dark Red Micca Metallic.

Beberapa varian juga menawarkan warna tambahan seperti Scarlet SE dan Platinum White Pearl Metallic. Bahkan, untuk tipe S CVT HEV dan S CVT HEV GR, pelanggan dapat memilih warna dua tone dengan warna bodi dan atap yang berbeda.

Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan dari fitur keamanan dan kenyamanan yang disediakan. Mulai dari Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6 airbag, rem ABS+EBD+BA, hingga fitur Toyota Safety Sense (TSS) 2.0 yang menjaga keselamatan dalam berkendara.

Dalam rangka mendorong pelanggan untuk memiliki Yaris Cross, Toyota juga memberikan layanan tukar tambah mobil lama. Hal ini memudahkan pelanggan yang ingin mengganti mobil mereka dengan Yaris Cross tanpa harus repot menjual mobil lama secara mandiri.

“Medium SUV ini membawa tampilan yang outstanding, serta kabin kompak yang terasa lega dan nyaman. Ditambah penggunaan hybrid engine, dengan tetap menawarkan fungsionalitas sebuah SUV perkotaan,” ujar Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Kamis 15 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya