Harga Resmi Toyota Yaris Cross Diumumkan, Ini Daftar Lengkapnya

VIVA Otomotif: Toyota All New Yaris Cross
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Belum lama ini Toyota kembali menghadirkan inovasi terbarunya di pasar otomotif Indonesia, dengan meluncurkan Toyota Yaris Cross.

Wuling Cloud EV Dijual Lebih Murah

Sebagai mobil SUV yang ramah lingkungan, Yaris Cross memberikan kombinasi sempurna antara gaya, kenyamanan, dan performa yang unggul.

Desain eksteriornya menampilkan kesan yang sporty dan modern, dengan dimensi yang kompak namun tetap mempertahankan kehadiran yang kuat. Grille depan yang tajam dan lampu LED yang elegan memberikan sentuhan stylish pada tampilan mobil ini.

Peran Besar Teknologi AI dalam Pengembangan Kendaraan Listrik

Beralih ke interior, Yaris Cross menawarkan kabin yang luas dan nyaman. Dengan panel dasbor yang lebar dan desain pintu yang memberikan kesan lapang, kendaraan ini menciptakan suasana yang mewah dan santai.

Fitur-fitur canggih seperti Panoramic Glass Roof dan panel instrumen digital, memberikan pengalaman berkendara yang modern dan menyenangkan.

Harga Bawang Putih Meroket di Sumut, KPPU Jadwalkan Pemanggilan Importir dan Distributor

Salah satu fitur canggih yang jadi andalan pada model ini adalah teknologi elektrifikasi yang digunakannya. Mengusung mesin hybrid dengan kapasitas 1.500 cc, Yaris Cross mampu memberikan performa yang efisien dan ramah lingkungan.

VIVA Otomotif: New Toyota Yaris 2023

Photo :
  • Dok: TAM

Ditenagai oleh Toyota Hybrid System (THS), mobil ini memiliki mode EV yang memungkinkan penggunaan tenaga listrik untuk perjalanan pendek, mengurangi emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar. Transmisi CVT yang halus dan responsif juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kenyamanan berkendara.

Tidak hanya itu, Yaris Cross juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap. Sistem pengereman anti-lock, kamera belakang, dan kontrol stabilitas elektronik hanya beberapa contoh dari teknologi keselamatan yang disematkan pada mobil ini.

“Medium SUV ini memberikan kesempatan kepada kalangan pelanggan yang lebih luas, supaya dapat memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang semakin terjangkau,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 13 Juni 2023.

Berikut daftar Harga All-New Yaris Cross, dengan status on the road DKI Jakarta:

All New Yaris Cross 1.5 G M/T – Rp351.000.000
All New Yaris Cross 1.5 G CVT – Rp364.000.000
All New Yaris Cross 1.5 S CVT – Rp407.700.000
All New Yaris Cross 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package – Rp417.000.000
All New Yaris Cross 1.5 S HV CVT – Rp440.600.000
All New Yaris Cross 1.5 S HV CVT GR Parts Aero Package – Rp449.950.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya