Deretan Fitur Canggih Wuling Alvez yang Disukai Kaum Muda

VIVA Otomotif: Karya seni Bartega di Wuling Alvez
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Wuling Alvez menjadi salah satu mobil SUV, yang meramaikan pasar otomotif Indonesia di tahun ini. Kendaraan tersebut mengusung gaya modern dan stylish, yang selaras dengan penampilan kaum muda zaman sekarang.

Modifikasi Pelek Mobil Bergaya Racing dan Retro Kini Semakin Mudah

Dimensinya tidak terlalu besar, sehingga mudah untuk digunakan di area perkotaan yang padat. Sementara itu, bagian kabinnya tetap luas dan bisa menampung lima orang dengan cukup lega.

Pada tipe paling lengkapnya, disematkan sunroof yang dioperasikan secara elektrik dan juga bisa dibuka maupun tutup hanya dengan perintah suara lewat inovasi Wuling Indonesian Command atau WIND.

Wuling Cloud EV Dijual Lebih Murah

Kaum muda juga bakal dimanjakan oleh kehadiran sistem audio Wuling Alvez, yang sudah mendukung koneksi ke smartphone melalui teknologi mirroring. Panel instrumen sudah sepenuhnya digital, membuat mobil ini terlihat canggih dan futuristik.

Teknologi lain yang disematkan pada Wuling Alvez mulai dari sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), sampai dengan fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Harga Bawang Putih Meroket di Sumut, KPPU Jadwalkan Pemanggilan Importir dan Distributor

Fitur ADAS mampu mendeteksi, memperingatkan, dan bereaksi terhadap risiko bahaya selama perjalanan, serta mengurangi beban pengemudi agar kondisinya tidak mudah lelah.

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Inovasi lainnya tersedia di aplikasi MyWuling+ pada ponsel, yang berisi fitur Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Geo-Fencing Security dan Vehicle Positioning yang menjadi bagian dari WISE.

Mobil ini dibekali dapur pacu berkapasitas 1.500cc, yang tenaganya disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT dengan pilihan mode manual untuk yang membutuhkan akselerasi lebih.

Wuling Motors mengaku telah menjual lebih dari 1.700 unit Wuling Alvez di Indonesia, sejak pertama kali diluncurkan pada Februari tahun ini.

"Penjualan Alvez cukup bagus, sekarang ini sudah 1.700 unit lebih sejak peluncuran," ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani belum lama ini, dikutip Senin 12 Juni 2023.

Berikut daftar harga Wuling Alvez, dengan status on the road DKI Jakarta:
SE – Rp209.000.000
CE – Rp255.000.000
EX – Rp295.000.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya