5 Mobil Andalan Wuling Dapat Promo di Jakarta Fair 2023

VIVA Otomotif: Wuling Alvez di Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta – Acara tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat Ibu Kota, yakni Jakarta Fair kembali digelar. Pameran ini menawarkan berbagai hiburan, produk, dan promo menarik bagi pengunjungnya.

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih

Tahun ini, Wuling Motors turut berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2023 dengan hadir lebih dekat di tengah masyarakat Ibu Kota.

Booth Wuling Motors yang berlokasi di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta, menampilkan lima unit mobil terbaiknya untuk dipamerkan. Salah satu daya tarik utama adalah kendaraan listrik pertama mereka di Indonesia, Air ev.

Ada yang Spesial dari Wuling Motors Bulan Ini

Dengan konsep kendaraan bebas emisi, Air ev menawarkan kemudahan berkendara di tengah perkotaan yang semakin padat dan ramah lingkungan. Konsumen dapat menikmati pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, serta kekokohan rangkanya yang dilengkapi dengan airbag.

Selain itu, Wuling juga memperkenalkan Alvez, SUV kompak yang mengedepankan style dan inovasi. Dengan desain yang menarik, Alvez menampilkan fitur-fitur modern seperti dynamic dual-tone color, lampu LED DRL dan lampu utama LED, serta roda berukuran 16 inci.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Teknologi canggih seperti WIND (Wuling Interconnected), ADAS (Advanced Driving Assistance System), dan Wuling Remote Control App juga hadir untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

VIVA Otomotif: Booth Wuling di Jakarta Fair 2023

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Lini MPV andalan Wuling, Confero dan New Cortez, juga hadir dalam Jakarta Fair 2023. Confero menawarkan kabin yang lapang dilengkapi dengan AC double blower, sementara New Cortez cocok untuk konsumen yang menginginkan kabin yang berkelas namun tetap lega dan nyaman.

Formo Max, mobil pikap Wuling yang diluncurkan awal tahun ini, juga dipamerkan dalam acara ini. Fitur andalannya yakni bukaan bak 3 sisi yang praktis, Electric Power Steering, Air Conditioner, Head Unit, serta pengaturan kursi dan sandaran kepala yang mudah.

Dalam periode Jakarta Fair 2023, pengunjung booth Wuling berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lucky dip seperti e-wallet senilai hingga Rp2.000.000, Smart Watch dan Tablet.

Selain itu, terdapat promo spesial berupa potongan harga, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, serta gratis biaya servis berkala yang berlaku hingga 16 Juli 2023.

“Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 16 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya